Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satbrimob Polda Banten Baksos Bakti Dengan Beri Santunan ke Pondok Pesantren Misbahul Huda

Kamis, April 28, 2022 | 16:24 WIB Last Updated 2022-04-28T09:24:12Z
Satbrimob Polda Banten Baksos Bakti  Dengan Beri Santunan ke Pondok Pesantren Misbahul Huda


Serang - Satbrimob Polda Banten laksanakan bakti sosial dengan cara memberikan santuan di Pondok Pesantren Misbaul Huda pada Kamis (28/04). 


Kegiatan ini digelar di pondok pesantren Misbahul Huda. “Alhamdulillah pada kesempatan di bulan suci ramadan kali ini, Satbrimob Polda Banten melaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak pondok pesantren Misbahul Huda, semoga dapat bermafaat ”ujar Agus Ahmad. 


Kabag Ops Satuan Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kepada pondok pesantren Misbahul Huda apalagi di bulan suci Ramadhan ini. 


“Kegiatan Brimob Banten yang dilakukan oleh Jajaran Satbrimob Polda Banten menurut saya sangat bagus karena kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terlebih lagi di bulan suci Ramadan, Diharapkan bantuan ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan sedikitnya dapat meringankan beban kebutuhan,”ujar Maya. 


“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi kepada anak anak yang ingin belajar mengaji, Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi kehidupan sehari- hari mereka ” tutur maya 


Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya di bulan Ramadan saja melainkan juga dilakukan sesudah idul fitri, pungkasnya. 


(rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update