Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Permohonan Maaf Kades Wanakerta, Tumpang Sugian

Senin, Maret 07, 2022 | 15:14 WIB Last Updated 2022-03-07T08:29:59Z

 

Permohonan Maaf Kades Wanakerta, Tumpang Sugian

Kabupaten Tangerang - Jajaran pengurus Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tangerang, Banten bersama Kepala Desa (Kades) Wanakerta menyambangi Kantor Paseba Tangerang Utara melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka penguatan organisasi dan konsolidasi Apdesi dengan masyarakat.


Saya menyampaikan permohonan maaf terhadap Lembaga swadaya masyarakat, profesi pers maupun Lembaga Pers (7/3/22). Hal tersebut dilakukan, seiring menyebar rekaman obrolan yang mirip suaranya di Sosisal media Whatshapp.


Karena kelengahan kami, kami mohon maaf, kepada masyarakat kami, terutama ada beberapa kata kata  yang kami sebut, biar kita berjalan seiring dengan mereka. 


saya tetap  menginginkan masyarakat  kondusif. Pasalnya, terus bekerja dan melayani seluruh masyarakat Desa Wanakerta  adalah hal yang utama dalam mengemban jabatan yang merupakan amanah dari masyarakat sebagai Kepala Desa.


Kami selaku Kepala Desa minta maaf  kalau ada kesalahan, seperti ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya. kami inginya desa kondusif, rukun, tentren, ayem, sejahtera, keinginan saya seperti itu.


Saya sebagai atas nama pribadi juga mohon maaf, jika ada seseorang yang tidak berkenan atas obrolan WhatsApp, dengan ikhlas. Saya yakin bukan bermaksud memecah belah antar masyarakat . 


Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga ketentraman dan keamanan dan kondusifitas wilayah. 


Demikian pula disampaikan, Asep Setiadi perwakilan dari Paseba Tangerang Utara menjelaskan, Ini merupakan kekhilafan yang mana tanpa sengaja, yang tadinya hanya candaan hingga menjadi rumor yang melukai perasaan dan profesi rekan-rekan baik itu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) ataupun para Media. 


Saya secara pribadi dan atas nama Paseba Tangerang Utara sudah memaafkan atas kekhilafan Pak Kades Wanakerta.


Dan mudah-mudahan kekhilafan yang seperti ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari,"jelasnya. 


Alhamdulillah pertemuan ini merupakan pernyataan resmi, dimana semua para rekan-rekan dan pemangku kebijakan. menyaksikan permohonan maaf tersebut dari pihak Kades Wanakerta,"ucapnya. 


(rls/hinl

×
Berita Terbaru Update