Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Oknum PNS di Kabupaten Tangerang di tangkap tim Densus 88

Selasa, Maret 15, 2022 | 16:42 WIB Last Updated 2022-03-15T09:42:50Z
Satu orang terduga pelaku teroris di Perumahan Samawa Desa Jatimulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang


Sepatan Timur - Satu orang terduga pelaku teroris di Perumahan Samawa Desa Jatimulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, berinisial T telah diamankan tim Detasemen Khusus (Densus) 88, Selasa (15/3/22) pagi.


Saat dikonfirmasi via telpon WhatsApp, Sekcam Sepatan Timur, Aan Ansori membenarkan, ada satu orang yang diamankan petugas kepolisian Densus 88 atas dugaan terorisme, Aan menyebut terduga pelaku merupakan pendatang baru.


“Informasi yang saya dapat, ya benar ada yang ditangkap di Jatimulya satu orang habis Shalat subuh, terduga pelaku bukan asli warga Jatimulya,” kata Sekcam Sepatan timur kepada awak media melalui telpon WhatsApp.


Lebih dalam A’an Ansori menjelaskan, setelah pihaknya melakukan pengecekan, satu orang yang diamankan tim Densus 88 di Perumahan Samawa Desa Jatimulya, diduga belum memliki identitas lengkap sebagai warga Sepatan Timur, seperti yang lain.


“Informasi yang saya dapat dari Satpol PP, bahwa terduga pelaku belum memiliki identitas sebagai warga Jatimulya, intinya benar ada yang diamankan, untuk proses kita serahkan ke pihak kepolisian,” ujarnya.


Sebelumnya memang ramai diberitakan di media-media nasional, mengenai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang bertugas di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang,


“Telah diamankan Densus 88 di Desa Jatimulya, dikarenakan adanya dugaan ASN tersebut terlibat terorisme.” pungkasnya. 


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update