Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lintas Tokoh Pantura Kini di Pimpin Kades Cengklong

Rabu, Maret 23, 2022 | 23:31 WIB Last Updated 2022-03-23T16:32:25Z


Teluknaga - Kepala Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Pinan secara sah memimpin Lintas Tokoh Pantura (LTP) periode 2022-2027, menggantikan H Ahmad Yani. 


Pinan terpilih sebagai calon tunggal dalam Musyawarah Daerah (Musda), yang digelar di rumah makan Saung Ibu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Rabu (23/3/22) siang. 


"LTP yang saya pimpin kedepannya mungkin untuk program dan kegiatan baru, lebih saya tingkatkan lagi, khususnya di Pantura Tangerang,"kata Pinan kepada wartawan.


Pinan berjanji, dirinya siap menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah dan tokoh-tokoh masyarakat, yang berada di wilayah Pantura Tangerang serta sekitarnya untuk mendukung pembangunan. 


"Kita terus bersinergi dengan pemerintah daerah serta tokoh-tokoh yang ada di Pantura ini, untuk memajukan Pantura Tangerang,"ujarnya. 


Pinan menyebut, LTP sudah mengembangkan sayapnya dibeberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang. Maka dari itu, ia akan terus melebarkan sayap LTP hingga kepenjuru dunia. 


"Untuk anggota alhamdulillah sudah ada di 12 kecamatan, kita akan terus koordinasi dengan kecamatan lain, agar anggota LTP terus bertambah," inginnya. 


Selain itu, Pinan juga akan lebih bijaksana lagi dalam menerapkan program-program baru di LTP. Dirinya akan bekerjasama dengan tim inti LTP untuk mengatasi persoalan di Pantura Tangerang. 


"Program kedepan, kita akan evaluasi terlebih dahulu terkait program LTP yang lama agar lebih baik lagi, untuk program unggulan kita akan bahas bersama tim work LTP, atasi persoalan di Pantura ini," terangnya. 


Orang nomor satu di Desa Cengklong ini berharap, LTP bisa semakin berkembang dan diterima diberbagai kalangan masyarakat Pantura Tangerang, serta bisa memberikan program yang terbaik.


"Dengan dukungan teman-teman tokoh, ormas dan masyarakat, semoga LTP yang saya pimpin bisa eksis serta diterima diberbagai kalangan. Program baksos yang sudah jalan akan terus kita aktifkan," lugasnya.


Acara Musda LTP yang pertama bertema "Bersama mendorong percepatan pembangunan di Pantura, demi kesejahteraan masyarakat" dihadiri para tokoh Pantura Tangerang, dan beberapa kepala desa.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update