Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bidpropam Polda Banten Awasi Seleksi Pendidikan STIK-PTIK Tahun 2022

Senin, Maret 14, 2022 | 17:12 WIB Last Updated 2022-03-14T10:12:58Z
Diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilakukan oleh panitia maupun para peserta


Serang - Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan kepada para anggota Polri peserta seleksi pendidikan Strata Satu (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) tahun 2022 panitia daerah (Panda) Banten tahun 2022 pada Senin (14/03).


Sebagaimana tugas Propam Polri khususnya Bidpropam Polda Banten yang disampaikan oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, "Sebagai pengamanan internal, maka bilamana ada kegiatan Polri harus selalu hadir guna memantau dan memonitor kegiatan tersebut," ujar Yudho.


Selain itu Propam juga mengemban fungsi sebagai penegak peraturan disiplin Polri dan kode etik profesi Polri. "Diharapkan tidak ada penyimpangan atau praktek korupsi, kolusi dan nepotisme yang dilakukan oleh panitia maupun para peserta," tambah Yudho.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh panitia dari Bagdalpers Biro SDM Polda Banten, tim pemeriksa kesehatan dari Biddokes Polda Banten, peserta yang mengikuti seleksi.


Kegiatan tersebut berlangsung aman, tertib, kondusif, sesuai Prokes dan tidak ditemukan penyimpangan dan pelanggaran disiplin anggota Polri maupun kode etik profesi Polri. 



(Rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update