Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Mauk Monitoring Perayaan Imlek Di Vihara Tjoe Soe Kong Tanjung Kait

Selasa, Februari 01, 2022 | 14:46 WIB Last Updated 2022-02-01T12:59:41Z
Menjelang Hari Raya Imlek 2022, Gong Xi Fa Cai, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono melakukan monitoring ke Vihara Tjoe Soe Kong Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk


MAUK - Menjelang Hari Raya Imlek 2022, Gong Xi Fa Cai, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten AKP Yono Taryono melakukan monitoring ke Vihara Tjoe Soe Kong Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 pada Senin (31/1/2022).


Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan, jajaran Polri siap memberikan rasa aman kepada warga Tionghoa yang akan melaksanakan perayaan imlek.


Kapolsek juga berpesan dalam perayaan Imlek 2022 agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah yakni 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).


"Dalam perayaan Imlek situasi Kambtibmas harus tetap terjaga dan bagi yang merayakannya kami imbau untuk tetap mematuhi prokes dengan melaksanakan 5M untuk mencegah penyebaran Cobid-19," ujar Kapolsek Mauk.


Pengurus Vihara dan Klenteng yang dikunjugi berterimakasih atas pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes yang disampaikan Kapolsek Mauk.


"Dengan senang hati kami dan jemaat yang melaksanakan Ibadah dan merayakan Imlek akan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid-19,"ujarnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update