Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ditunjuk Bupati Tangerang, Ini sosok Plt Dirut Perumda Pasar NKR

Sabtu, Februari 05, 2022 | 22:59 WIB Last Updated 2022-02-05T15:59:36Z
Akhirnya Pemkab Tangerang, Provinsi Banten menetapkan Ashari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional menjadi menjadi Plt Dirut Perumdam Pasar NKR


Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang telah menunjuk pengganti Syaefunnur Maszah yang mengundurkan diri dari jabatan sebagai Direktur Utama Perumdam Pasar Niaga Kerta Raharja. 


Akhirnya Pemkab Tangerang, Provinsi Banten menetapkan Ashari yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional menjadi menjadi Plt Dirut Perumdam Pasar NKR, Sabtu (5/1/2022).


Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mosh Maesal Rasyid mengatakan, bahwa Bupati Tangerang telah menunjuk Ashari menjadi Plt Dirut Perumdam Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang.


“Saat ini sudah ditunjuk Plt Dirut Perumdam Pasar Niaga, yaitu Ashari, mulai hari ini sudah menjalankan tugas,”kata Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid kepada Awak Media.


Sebelumnya Ahsari ini merupakan Direktur Operasional Perumdam Pasar Niaga Kertaraharja, namun kini telah menjadi Plt menggantikan Syaefunnur Maszah yang kini telah mengundurkan diri sebagai Dirut PD Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang. 


“Plt ini merupakan Direktur Operasional Perumdam Pasar Niaga Kertaraharja Kabupaten Tangerang,”katanya.


Sebelumnya diberitakan, Direktur Utama Perumdam Pasar Niaga Kerta Raharja Syaefunnur Maszah mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (2/2). Pengunduran diri dilakukan Syaefunnur setelah videonya memamerkan uang di media sosial tik-tok menjadi viral.


Syaefunnur Maszah mengatakan video tersebut dia rekam pada 15 September 2020. Dia membuat konten video dalam tik-tok. Menurut  Syaefunnur, dia ingin membuat peringatan bahwa uang itu “panas”.


"Konteksnya hanya bercandaan, dengan mengingatkan, awas uang itu panas, makanya dalam video itu backsound tracknya lagu haredang-haredang, ” ujarnya.


Ashari Asmat mengakui dirinya mendapat mandat dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar sebagai PLT Dirut Perumda Pasar NKR. Dia mengaku banyak yang harus dibenahi di BUMD milik Pemkab Tangerang ini, terutama terkait pembangunan pasar.


“Mohon doa dan dukungannya agar mampu menyelesaikan tugas ini dengan baik,” ungkap Ashari Asmat melalui WhatsAppnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update