Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Priyanka Namra Al-Azwa siswa kelas 5C SDN Tangerang 6 raih Juara 1 Lomba Melukis Tahun 2022

Rabu, Januari 26, 2022 | 13:37 WIB Last Updated 2022-01-26T07:46:04Z
Priyanka Namra Al - Azwa melalui lukisan indahnya yang terinspirasi dari salah satu Eksotika Kota Tangerang
Priyanka Namra Al - Azwa, siswa kelas 5C - UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6 sukses meraih Juara 1 dalam lomba melukis tahun 2022 (Foto/Red) 


Kota Tangerang - Siswa kelas 5C—UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6, Priyanka Namra Al-Azwa berhasil meraih Juara 1 lomba melukis yang diadakan oleh Dewan Kesenian Kota Tangerang (DKT) bersama MGMP Seni Budaya SMP dalam momentum menyambut HUT Kota Tangerang ke-29 yang digelar di Icon Mall Cimone, Senin (24/01/ 2022).


Dalam program lomba melukis tersebut Panitia mengedepankan tema Eksotika Kota Tangerang. Priyanka Namra Al - Azwa melalui lukisan indahnya yang terinspirasi dari salah satu Eksotika Kota Tangerang dalam pembangunan di era masa kini.


Menurut Fepi Sendhi, S.Pd selaku Pembina Eskul Kesenian—UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6 bahwa potensi peserta didik di lembaga pendidikan yang kini dikepalai H. Supriadi, S.Pd khususnya dibidang seni lukis perlu dikembangkan sesuai motto sekolah "Selalu Unggul Terdepan dan Berprestasi."


"Alhamdulillah berkat dukungan penuh kepala sekolah dan orang tua siswa, sudah banyak prestasi yang diraih siswa-siswi khususnya dibidang akademik dan non akademik. 


Terbukti dalam lomba melukis tingkat sekolah dasar (SD) siswa atas nama Priyanka Namira Al - Azwa dari siswa kelas 5C—UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6 meraih Juara 1,"urai Fepi


Lebih lanjut Fepi Sendhi,S.Pd berurai, bahwa keberhasilan ini adalah tidak lepas dari monitoring Kepala UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6 H. Supriadi, S.Pd yang selalu memantau perkembangan akademik dan non akademik guna untuk mencetak calon bibit unggul yang berprestasi.


Sementarai itu Kepala UPT Satuan Pendidikan SDN Tangerang 6 H. Supriadi, S.Pd menambahkan, bahwa raihan prestasi gemilang, khususnya dibidang seni lukis adalah merupakan capaian sekolahnya sebagai sekolah branding (branding school).


Tonton Youtube :



Saat mengetahui bahwa sekolahnya mendapat Juara 1, dia mengaku bersyukur dan tidak menyangka bisa menjadi pemenang, dan akhirnya usahanya tersebut berhasil.


"Tahun 2021—2022 alhamdulillah berkah untuk kita semua, dan sebelumnya kita juga berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang kejuaraan taekwondo tingkat nasional tahun 2021. 


Saya berpesan kepada siswa-siswi  yang belum punya kesempatan untuk ikut perlombaan untuk tetap semangat, ikutilah lomba apapun yang diadakan bila menurutmu bisa dalam bidang tersebut, jangan pesimis, dan juga jangan menyerah bila belum menjadi pemenang,”tutupnya.



(nuz/red)

×
Berita Terbaru Update