Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang berbagi bersama korban Semeru

Sabtu, Januari 01, 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-01-01T12:39:29Z
Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Provinsi Banten H. Mulyadi, SH. melepas relawan kemanusiaan untuk korban bencana erupsi Semeru


Kota Tangerang - Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Provinsi Banten H. Mulyadi, SH. melepas relawan kemanusiaan untuk korban bencana erupsi Semeru.


Pelepasan relawan dilaksanakan pada Jum'at 24 Desember 2021 pukul 15.00 WIB dari halaman Sekretariat MPC . jl. Letjen Soetoyo alun- alun A. Yani Kota Tangerang dipimpin langsung oleh Ketua, H. Mulyadi, SH. didampingi oleh pengurus MPC lainnya, disaksikan pula oleh jajaran Koti Mahatidana, Srikandi dan unsur Sapma beserta jajarannya.


Sebanyak 4 orang relawan dilepas oleh Ketua MPC yaitu : Ubay Permana, Zakwan Sembiring, Eddy Palay dan Hilman Santosa . Para relawan berangkat mengendarai mobil KOMANDO Pemuda Pancasila berwarna loreng Mitsubishi Triton Double cabin. 


Dalam acara pelepasan tersebut H. Mulyadi ,SH. berpesan kepada relawan agar bantuan  yang berupa sembako, obat- obatan , Pampers, masker, susu bayi dan makanan balita serta anak- anak ini , sampai langsung ke tangan para penerima nya yang merupakan korban bencana letusan gunung Semeru. 


Dengan wanti- wanti H. Mulyadi, SH menekan kan kepada para relawan,  "Salurkan bantuan ini sebagai amanat dari MPC. Pemuda Pancasila Kota Tangerang.


Logistik ini sejak beberapa hari kita himpun melalui sumbangan pengurus MPC, sumbangan dari posko- posko PAC, Srikandi, Koti mahatidana dan Sapma serta anggota, kader dan keluarga besar Pemuda Pancasila di Kota Tangerang ini. 


Dalam kesempatan itu pula H. Mulyadi, SH sebagai Ketua MPC. Pemuda Pancasila Kota Tangerang,  mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi memberikan donasinya. 


H. Mulyadi pun mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bukti kepedulian organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila kepada korban bencana, bukan hanya pada korban erupsi Semeru saat ini saja. 


Ormas Kita juga sudah sering memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kota Tangerang, korban Tsunami di Pandeglang Banten, korban tanah longsor dan banjir bandang di daerah Lebak Banten pada waktu - waktu yang lalu. 


Usai H. Mulyadi, SH  memberikan pesan- pesan dan wejangan dengan diiringi doa' relawan pun berangkat menuju sasaran lokasi erupsi Semeru di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


 (Rls) 

×
Berita Terbaru Update