Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Tinjau langsung lokasi pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang

Kamis, Desember 23, 2021 | 16:52 WIB Last Updated 2021-12-29T21:48:27Z
Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Tangerang menyebabkan sejumlah pohon tumbang hingga mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan


Kota Tangerang - Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kota Tangerang menyebabkan sejumlah pohon tumbang hingga mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan.


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung titik-titik lokasi pohon tumbang akibat hujan yang terjadi.


“Maaf pak bu, tidak bisa lewat, sedang penanganan petugas karena ada pohon tumbang,” ujar Arief kepada pengguna jalan yang hendak melantasi ruas jalan TMP. Taruna, Kota Tangerang, Kamis (23/12).


Arief menjelaskan Pemkot Tangerang langsung bertindak cepat untuk mengatasi dampak yang disebabkan oleh hujan lebat dan angin kencang, dengan menerjunkan seluruh tim dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki petugas lapangan.


“Kerjasama antara Dishub, DLH, BPBD, Disbudparman dan Dinas PU, dengan total personil sebanyak 500 orang. “Semua ikut bahu membahu supaya dampaknya bisa segera selesai,”ungkapnya.


Lebih lanjut Wali Kota menjabarkan Pemkot juga telah menyediakan asuransi bagi masyarakat yang menjadi korban dari pohon tumbang apabila mengalami cidera tubuh atau kerusakan properti.“Jika pohon yang tumbang berada di jalur hijau dan kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH),”pungkas Arief. 



(Rls/hms)



Dapatkan update video berita pilihan dan breaking news setiap hari dari OnlinePantura.com. Mari bergabung di youtube OnlinePantura", caranya klik link https://youtube.com/channel/UCGlNOid-4YnJip37yhn8sog


×
Berita Terbaru Update