Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Bidkeu Polda Banten Ikuti Pelatihan Aplikasi SAKTI 2021

Minggu, November 28, 2021 | 20:51 WIB Last Updated 2021-11-28T13:51:29Z
Semoga dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan, wawasan dan pengetahuan yang baru bagi personel Bidkeu Polda Banten


Jakarta - Personel Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten ikuti pelatihan aplikasi SAKTI Tahun Anggaran 2021 di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta. Minggu (28/11).


Saat dikonfirmasi, Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi membenarkan terkait pelatihan tersebut. "Iya benar, bahwa hari ini personel Bidkeu Polda Banten mengikuti pelatihan aplikasi SAKTI di Jakarta,"ucapnya.


Kabidkeu Polda Banten menambahkan bahwa dalam pelatihan SAKTI tersebut diisi oleh narasumber dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. "Adapun dalam pelatihan ini membahas tentang modul persediaan, modul aset tetap dan  terakhir tentang materi persediaan," jelasnya.


Terakhir, Kabidkeu Polda Banten berharap dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan personel Bidkeu Polda Banten dalam bekerja. "Semoga dengan pelatihan ini dapat meningkatkan kemampuan, wawasan dan pengetahuan yang baru bagi personel Bidkeu Polda Banten,"harapnya. 


(Rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update