Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pabrik Helm di Sepatan Ludes di lalap si jago merah

Kamis, November 18, 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-11-18T11:36:36Z
Pabrik yang memproduksi helem diwilayah Gedong Kosong Kampung Sulang RT.005 RW.004 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten terbakar pada Kamis (18/11/2021) habis dilalap Api


Sepatan - Sebuah Pabrik yang memproduksi helem diwilayah Gedong Kosong Kampung Sulang RT.005 RW.004 Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten terbakar pada Kamis (18/11/2021) habis dilalap Api/si jago merah. 


Tampak dilokasi, Belasan petugas pemadam kebakaranpun langsung di terjunkan ke lokasi untuk menjinakan api yang telah menghanguskan seisi bangunan pabrik.


Mahmud warga sekitar mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Namun, ia mendengar suara suara yang cukup hebat.


“Saya dengar suara tiga kali disusul api membesar dan hampir saja membakar salah satu rumah warga,”ujarnya.


Petugas Pemadam Kebakaran yang sedang berjibaku, Kamaludin Azzi menuturkan, pihaknya menerjunkan 7 unit pemadam kebakaran.


“Untuk pemadam lima unit dari kota dan 2 unit dari Kabupaten Tangerang,” ucapnya.


Menurutnya, kebakaran pabrik itu berawal saat salah satu karyawan dipabrik yang ingin membuang air kecil, dan melihat api yang makin membesar hingga terjadi kebakaran besar. 


“Dari informasi RT kebakaran ini berawal dari limbah yang mudah terbakar. Kemungkinan dan saya juga tidak tahu lebih jelas nya karna saya langsung melihat dan ternyata sudah besar dan timbul api makin membesar,”imbuhnya.


(hin) 

×
Berita Terbaru Update