Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Alhidayah Pondok Baru Desa Kampung Melayu Barat berjalan sukses

Jumat, November 05, 2021 | 09:56 WIB Last Updated 2021-11-05T03:42:42Z
kegiatan ini diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat serta untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah
Suasana Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Alhidayah (Foto/red) 










Teluknaga - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW telah diselenggarakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi, Kamis (04/11). 


Kegiatan berlangsung di Mushola Alhidayah Kampung Pondok Baru, Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten berjalan sukses. 


Kepala Desa (Kades) Subur Maryono berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat serta untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.


Pengasuh Mushola Alhidayah, Ustad Doray Al Kandi menyampaikan pentingnya orang tua menyekolahkan anak-anakny untuk mengenyam pendidikan di pesantren. Selain untuk membentuk karakter religius sejak kecil, hasil pendidikan pesantren bisa menjadi bekal sang anak di masa mendatang.


Dan yang paling penting, menjadi keringanan orang tua ketika ditanya soal tanggung jawab terhadap anak di akhirat nanti,"ujar ustad Doray.


"Punya anak soleh dan soleha itu bikin hidup tenang lahir batin,"ungkap Budi Usman Sekertaris Desa KMB saat diminta tanggapan di acara Pengajian yang juga menghadirkan ustad lenong  dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Alhidayah Desa Kampung Melayu barat tersebut.


Dalam momen tersebut, Budus  tidak lupa mengingatkan masyarakat agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi serta menciptakan iklim kondusifitas di daerah,"pesannya.



(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update