Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang diganti

Selasa, November 30, 2021 | 11:31 WIB Last Updated 2021-11-30T04:31:51Z
H.A.Baijuri,S.Pd.,M.Si secara resmi menggantikan H. Dedi Mahfudi,M.Si menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menggelar acara lepas sambut Kepala Kantor Kementerian Agama di MAN 1 Tigaraksa, Senin 29/11/21.


 H.A.Baijuri,S.Pd.,M.Si secara resmi menggantikan H. Dedi Mahfudi,M.Si menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang yang pindah tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan.


Pemkab Tangerang yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Eekonomi Dan Keuangan Setda, Dra. Ratih Rahmawati, MM hadir dalam acara tersebut membacakan sambutan Bupati Tangerang mengatakan, di bawah komando H. Dedi Mahfudi telah berkontribusi dalam mewujudkan proses pembangunan di bidang keagamaan yang merupakan salah satu tujuan dari visi dan misi Kabupaten Tangerang yaitu Tangerang religius. 


"Banyak gebrakan prestasi yang telah diraih Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, khususnya pengembangan bidang keagamaan yang ada di Kabupaten Tangerang", katanya. 


Dia mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih tenaga dan pikiran yang selama ini dicurahkan bagi kemaslahatan ummat di Kabupaten Tangerang.


"Saya atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga Bapak dapat menjalankan tugas dengan baik dan semoga kesuksesan selalu menyertai bapak," katanya.


Ratih juga mengucapkan selamat datang  kepada Bapak H. A. Baijuri,S.Pd.,M.Si, selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang yang baru. Pemkab Tangerang berharap agar kepala kantor turut menyukseskan pembangunan, khususnya di bidang program unggulan Tangerang Religius.


"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tangerang. Mari kita sama-sama bersinergi untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program  bidang keagamaan  di Kabupaten Tangerang",tuturnya.


(Rls/Kominfo) 


×
Berita Terbaru Update