Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Korpri, 714 Penjaga Sekolah dan 123 Keluarga Guru Korban COVID-19 dapat bantuan

Jumat, November 26, 2021 | 09:22 WIB Last Updated 2021-11-26T02:22:43Z
Korpri Kabupaten Tangerang, organisasi yang menaungi ASN tergerak untuk berbagi rasa dan peduli kepada mereka khususnya di lingkup Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Pandemi COVID-19 mengakibatkna dampak luar biasa bagi masyarakat. Semua sendi kehidupan mengalami tekanan yang cukup berat, termasuk di dunia pendidikan. 


Banyak guru, tenaga usaha sekolah, dan penjaga sekolah yang terdampak langsung COVID-19 membutuhkan perhatian oleh semua pihak. 


Karena itu, Korpri Kabupaten Tangerang, organisasi yang menaungi ASN tergerak untuk berbagi rasa dan peduli kepada mereka khususnya di lingkup Kabupaten Tangerang.


"Saat ini kita berikan sembako kepada sekitar kurang lebih 714 orang penjaga sekolah. Mereka di tengah pandemi terkena dampaknya, baik kesehatan dan ekonomi"ungkap Ketua Korpri Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.


Selain penjaga sekolah, tak sedikit juga guru yang meninggal akibat COVID-19. Mereka telah berjuang melawan COVID-19 dalam menunaikan tugasnya di sekolah dalam melakukan pembelajaran secara daring, dan harus bertahan dari serangan virus ganas yang mematikan tersebut. 


"Keluarga korban kita support dan memberikan sedikit bantuan perhatian, ada 123 orang kita bantu,"ujar Maesyal Rasyid.


Wakil Ketua Korpri Soma Atmaja menambahkan guru merupakan garda terdepan dalam mencerdaskan bangsa. Walaupun di tengah pandemi COVID-19, mereka berjibaku dalam memberikan pendidikan kepada siswa/siswi di sekolah.


"Ini menjadi perhatian kita bersama di rangkaian HUT Korpri. Kita terus hadir di tengah-tengah masyarakat,"tutur Soma.


Memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Korpri Kabupaten Tangerang bersama PGRI dan kepala sekolah bersilaturahmi di SMPIT Bina Pekerti Kecamatan Solear.


(Rls)


×
Berita Terbaru Update