Notification

×

Iklan

Iklan

Suka berwisata, kunjungi Tempat edukasi Destinasi Wisata Lubana Sengkol

Rabu, Oktober 20, 2021 | 23:12 WIB Last Updated 2021-10-20T22:54:27Z
Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI)


Kota Tangerang Selatan - Dalam rangka sosialisasi destinasi wisata Dirpamibvit Polda Banten bersama Kepala Bidang Sdm Dinas Pariwisata Provinsi Banten Linda Rohani Fatimah melakukan kunjungan ke Destinasi Wisata Lubana Sengkol Jl. Baru Hk Km 1,5 Kp, Jl. Raya Sengkol, Babakan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Rabu (19/10/21). 


Dalam Kunjungannya Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI). 


"Saya sangat mengapresiasi atas inisiasi Dinas Pariwisata Prov. Banten dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI) Provinsi  Banten serta pengelola Lubana Sengkol untuk komitmen meningkatkan ekonomi dengan penerapan protokol kesehatan di Destinasi Wisata di level 2 yang sangat baik ini. 


Dirpamobvit Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi inisiasi yang dilakukan oleh dinas pariwisata dan Asosiasi Experiential Learning Indonesia (AELI)


"Tadi saya sudah melihat cukup aplikatif apa yg teman-teman dari Dinas Pariwisata dan AELI lakukan dari sisi Program sistem Protokol kesehatan dan yang utama adalah kenyamanan pengunjung dan juga tersedia tempat berinteraksi untuk keluarga, fasilitas permainan, makanan dan wisata religi, edukasi,"lanjut Edy.


"Ini adalah bentuk kehadiran negara di tengah masyarakat untuk memastikan program pemerintah berjalan dengan baik,"kata Edy Sumardi. 


Sementara itu, Kepala Bidang Dinas Pariwisata Linda Rohani Fatimah mengatakan bahwa Wisata Lubana Sengkol ini, alhamdulillah sudah menjadi tempat berkumpulnya sebagai tempat edukasi pelajaran manasik haji. 


"Alhamdulillah saya sudah melihat seluruh kegiatan yang di lakukan wisata Lubana sengkol ini dimana ini adalah tempat berinteraksi keluarga dan tempat rekreasi bagi pengunjung wisata, di sini juga sudah tersedia bagi untuk pelajaran manasik haji dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat baik".Tutupnya.



(Rls/red) 

×
Berita Terbaru Update