Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Staf dan Kabiro Redaksi Media Indcybernews menggelar Raker ke - 2 tahun 2021

Minggu, Oktober 24, 2021 | 00:29 WIB Last Updated 2021-10-24T14:44:37Z
Redaksi Media online Indcybernews.com menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) ke-2. Kegiatan  di gelar di Saung Rumah Makan (RM) Ibu Mariam, di Jalan Raya Tanjung Kait


Kabupaten Tangerang - Redaksi Media online Indcybernews.com menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) ke-2. Kegiatan  di gelar di Saung Rumah Makan (RM) Ibu Mariam, di Jalan Raya Tanjung Kait Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang-Banten. Sabtu (23/10). 


Acara rapat kerja ini dihadiri Pimpinan Redaksi dan staf redaksi serta seluruh kepala biro Media Indcybernews.com.


Raker kedua Indcybernews.com ini seharusnya dilaksanakan pada bulan Mei, akan tetapi tertunda dikarenakan situasi pandemi COVID-19


Acara pun di buka oleh Haji UPI dengan membaca doa bersama, kemudian dilanjutkan pembukaan rapat kerja oleh Pimpinan Redaksi (Pimpred) Indcybernews.com, Kevin Supriadi HS. 


Dalam kesempatan nya, Kevin Supriadi mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh staf redaksi dan kepala biro yang selama ini telah membangun dan mengembangkan Media ini selama lebih dari 2 tahun. 


"Saya berterimakasih untuk seluruh staf dan Kabiro Indcybernews.com atas kehadiran nya di acara Raker ke Dua Media kita. 


Tidak terasa sudah 2 tahun lebih Media ini berjalan dan sudah dapat diterima masyarakat Indonesia khusus nya Provinsi Banten.”tuturnya kepada para undangan. 


Lanjut Kevin Supriadi, dirinya berharap kepada seluruh staf dan kabiro Indcybernews.com agar lebih bersemangat dan menjaga nama baik keluarga besar.


“Karena Media ini adalah rumah kita agar kita tetap semangat dalam berkarya, karena karya kita itu yang nantinya akan membesarkan kita kelak.”ujarnya.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update