Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sesbandiklat Kejaksaan RI Kunjugi Kejari Kota Tangerang

Kamis, Oktober 07, 2021 | 17:21 WIB Last Updated 2021-10-07T18:46:24Z
Kajari Kota Tangerang, Provinsi Banten I Dewa Gede Wirajana, S.H,M.H. bersama seluruh jajaran Kejari Kota Tangerang sambut kedatangan Sekretaris Badan Diklat (Sesbandiklat) Kejaksaan RI


Kota Tangerang - Kajari Kota Tangerang, Provinsi Banten I Dewa Gede Wirajana, S.H,M.H. bersama seluruh jajaran Kejari Kota Tangerang sambut kedatangan Sekretaris Badan Diklat (Sesbandiklat) Kejaksaan RI Dr. Jaya Kesuma.S,H.M,Hum dan rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Kamis (7/10/21).


Kunjungan kerja rombongan Sesbandiklat dilakukan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi hasil kinerja dan prestasi yang telah dilaksanakan para Alumni Diklat Tahun 2019, 2020 dan 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Diklat Kejaksaan RI. 


Monitoring dan evaluasi itu dilakukan dengan cara memberikan sosialisasi, berdiskusi 2 arah, sekaligus memberikan pertanyaan-pertanyaan tentang hasil perubahan apa yang dilakukan di lingkungan satker dan mengevaluasi atas apa yang telah diperoleh dari ilmu dan pengalaman selama melaksanakan pendidikan dan pelatihan.


Selain itu, Sesbandiklat yang didampingi Kajari, Para Kasi Kasubag dan Kabag Subproglap dan Panil pada Bandiklat juga melakukan pengecekan secara langsung inovasi-inovasi apa saja yang telah diterapkan di Kejari Kota Tangerang. 


Hal yang menarik disini, siswa-siswi Bandiklat tidak hanya menimba ilmu selama berada di diklat namun juga diharuskan mengaktualisasikan ilmu yg diperoleh selama diklat yang sudah ditempuh. 


Semua dievaluasi dari perubahan sikap (pola tindak),  managerial maupun penguasaan teknis-Kata Kajari Kota Tangerang. 


Kajari Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana juga mengapreasi dan mengucapkan terima kasih di tengah kesibukan Bapak Sesbandiklat dan rombongan berkenan mengunjungi dan mengevaluasi program kegiatan dan perubahan yang telah dilaksanakan jajaran Kejari Kota Tangerang.


Diinformasikan Kunjungan Kerja yang berlangsung dari Jam 10.00 WIB hingga pukul 13.45 WIB tersebut berjalan lancar dan aman.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update