Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilkades Serentak Kabupaten Serang, Personel Polsek Puloampel dan BKO Polres Cilegon Amankan TPS di Kecamatan Puloampel

Minggu, Oktober 31, 2021 | 22:31 WIB Last Updated 2021-11-06T06:33:20Z
Dalam gelaran Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Puloampel, personel Polsek Puloampel dan BKO Polres Cilegon Polda Banten
Pilkades serentak Kabupaten Serang, Provinsi dan tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Puloampel (Foto/red) 


Cilegon - Dalam gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Serang, Provinsi dan tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Puloampel, personel Polsek Puloampel dan BKO Polres Cilegon Polda Banten, yang tergabung sebagai personel Pengamanan Pilkades Hadir Amankan TPS. Minggu (31/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Puloampel Iptu Syamsul Bahri,S.T.K, S.IK  membenarkan bahwa Sesuai dengan surat Perintah Kapolres Nomor : sprin /3347/X/OPS. 1.3/2021, seluruh personel yang terlibat pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Serang yang ada di daerah hukum Polres Cilegon, termasuk dari personel Polsek Puloampel, Agar Personil Polsek Puloampel dan BKO Polres Cilegon Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pilkades dengan Rasa tanggung jawab yang tinggi demi terciptanya rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pada saat pemungutan dan penghitungan suara di masing-masing TPS.


Kegiatan Pemungutan dan penghitungan suara tersebut harus dipastikan aman dari segala bentuk potensi gangguan, maka dari itu personel pengamanan Pilkades diperintahkan untuk bisa memonitoring setiap perkembangan situasi di sekitar TPS dan melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan jika ada kejadian yang menonjol "Tutur Syamsul.


Kapolsek berharap kepada seluruh personel pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Serang tahun 2021, untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam bertugas, semoga pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 tersebut, berjalan lancar, aman dan damai, tutup Syamsul.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update