Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua JTR : Family Gathering JTR 2021, Kita Tingkatkan Rasa Kebersamaan

Sabtu, Oktober 30, 2021 | 18:23 WIB Last Updated 2021-11-06T06:39:34Z
Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini mengatakan kegiatan Family Gathering ini sebagai wujud kebersamaan dan di maksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR
Foto bersama pengurus JTR 2021 (Foto/red) 


Bogor - Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) melaksanakan kegiatan rutin tahunan berupa Family Gathering yang dihadiri oleh seluruh anggota JTR berlangsung di Cisarua Bogor, Jawa Barat pada Sabtu(30/10/21).


Untuk tahun 2021 kegiatan mengusung tema "Dengan Family Gathering Kita Tingkatkan Kebersamaan". 


Pada sambutannya, Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini mengatakan kegiatan Family Gathering ini sebagai wujud kebersamaan dan di maksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR dan pengurus. 


"Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mempersatukan semua teman-teman anggota JTR dan menumbuhkan hubungan emosional yang semakin erat dan solid terhadap organisasi".Kata Ketua JTR. 


Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilakukan pula Pengukuhan Struktur Organisasi JTR dan sebagai Himpunan  yang berafiliasi dengan organisasi Nasioanal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).


JTR juga memberikan kepada beberapa anggotanya kartu keanggotaan muda PWI Provinsi Banten oleh Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang  diwakili oleh Sekjen PWI Kota Tangerang, M Nasser.


Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) Ayu Kartini mengatakan kegiatan Family Gathering ini sebagai wujud kebersamaan dan di maksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR
Dengan Family Gathering Kita Tingkatkan Kebersamaan (Foto/red) 


Terpisah Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu berhalangan hadir dalam penyampaian secara Virtual  mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah lulus KLW dan kini resmi menjadi Anggota PWI.


Saya harap para anggota JTR yang kini resmi sebagai Anggota PWI kedepannya dapat selalu menjaga Marwah PWI,"ujarnya.

 

Ryan juga memberikan apresiasi kepada JTR yang diibaratkan sebagai kawah candra dimuka yaitu tempat pengembangan dan pembinaan wartawan.

 

Saya juga mengapresiasi himpunan JTR khusunya kepada Ibu Ayu Kartini  dan Bapak R Herwanto  yang telah membina dan mengembleng para wartawan sebelum menjadi anggota PWI. "Saya ibaratkan JTR sebagai kawah candra dimuka tempat penggemblengan untuk para wartawan". Tutupnya.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update