Notification

×

Iklan

Iklan

 


Ada apa, Rutan Polres Serang Kota di Inspeksi Mendadak

Rabu, Oktober 13, 2021 | 10:14 WIB Last Updated 2021-10-13T03:14:10Z
Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan inspeksi mendadak berupa pemeriksaan dan pengecekan kepada personel jaga tahanan serta rumah tahanan


SERANG - Guna meningkatkan disiplin personel dan kebersihan Rutan Polres Serang, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan inspeksi mendadak berupa pemeriksaan dan pengecekan kepada personel jaga tahanan serta rumah tahanan (Rutan) Polres Serang Kota, Selasa (12/10).


Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra.


"Agar melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan kepada anggota Polres Serang Kota yang melaksanakan jaga tahanan khususnya kedisiplinannya sikap tampang, kerapihan dan kebersihan. Khususnya saat jaga menggunakan dinas lengkap sebagaimana fungsinya. 


Kemudian melakukan pengecekan ruang tahanan, para tahanan, serta pakaian yang digunakan tahanan harus sesuai SOP tahanan atau ketentuan yang sudah ada." ujar Kabidpropam.


Menindaklanjuti perintah tersebut Kasubbid Provos Polda Banten Kompol M.Andra Wardhana berserta anggota menuju Polres Serang Kota untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Rutan Polres Serang Kota.


Setibanya disana Kasubbid Provos disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Serang Kota dan selanjutnya melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan ke Rutan Polres Serang Kota.


Bahwa saat melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan tersebut di dampingi Kasattahti berserta 1 anggotanya dan 1 anggota Provos Polres Serang Kota. 


Kemudian rombongan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengecekan ke ruang tahanan, serta memeriksa barang-barang yang berada di ruangan.


"Alhamdulillah tahanan semuanya sehat dan lengkap. Selama pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang dilarang atau yang bertentangan dengan SOP," ujar Kasubbbid Provos. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update