Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Berbondong-bondong Daftar Vaksin

Jumat, September 24, 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2021-09-24T09:04:16Z
Warga Berbondong-bondong Daftar Vaksin

MAUK - Pemerintah Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk bekerjasama dengan Puskesmas Mauk Kabupaten Tangerang menggelar gebyar vaksinasi COVID-19. Pelaksanaan hari pertama di kantor Desa Banyuasih dan hari kedua pelaksanaannya di Desa Tegal Kunir Lor.


Selama beberapa hari kebelakang, tidak sedikit warga datang di kantor Desa Tegal Kunir Lor minta formulir untuk daftar vaksin. 


Terlihat staf desa desa hingga kuwalahan memberi pelayanan yakni menyiapkan formulir untuk daftar vaksin. Karena pemohon jumlahnya mencapai ribuan.


Menurut Sekretaris desa (Sekdes) Murkib, hampir seluruh warga ingin melakukan vaksin. Ini diketahui dari kelengkapan dokumen yang dibutuhkan, yakni foto copy Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).


Selain daripada itu, Murkib menambahkan, sasaran pelaksanaan vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat umum, lansia, guru, dan siswa sekolah, khusus untuk warga desa setempat.


Beberapa hari terakhir warga berbondong-bondong datang di kantor desa itu tidak untuk mengambil bantuan. Namun mereka ingin sehat dan tidak ingin terkena virus corona. 

"Dengan antusiasnya warga ini tentunya secara tidak langsung ikut menyukseskan program pemerintah," ungkap Murkib. (One) 
×
Berita Terbaru Update