Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Suku Baduy Dalam dapat Bantuan paket Sembako dari Polda Banten

Minggu, September 05, 2021 | 22:14 WIB Last Updated 2021-09-05T15:15:42Z
Suku Baduy Dalam dapat Bantuan paket Sembako dari Polda Banten


Lebak - Ditengah wabah virus Covid-19 dan banyak warga yang terdampak, salah satu diantaranya adalah warga suku Baduy Dalam yang tinggal di Kampung Cikeusik Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 


Polda Banten melalui Karoops Kombes Pol A.Roemtaat dan Dirbinmas Kombes Pol Riki Yanuarfi, datang memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga suku Baduy Dalam,  Minggu (05/09).


Tiba di lokasi rombangan langsung disambut para tetua adat suku Baduy Dalam.


Dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Banten saat ditemui di lokasi kepada awak media mengatakan bahwa kedatangannya ke Baduy dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Virus Covid-19.


“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di Desa Kanekes Lebak tempat tinggal warga suku Baduy. Kita bersama-sama di sini dalam rangka bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga Baduy Dalam,” ucapnya.


Suku Baduy Dalam dapat Bantuan paket Sembako dari Polda Banten


Dalam bakti sosial ini sekaligus Riki meminta doa restu kepada masyarakat Baduy agar Polisi kedepannya semakin dekat dengan masyarakat dan selalu bekerjasama dengan masyarakat untuk memberikan yang terbaik.


“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat suku Baduy Dalam,” tambahnya.


Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan jika kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda Banten di masa pandemi Covid-19.


"Pemberian bantuan sosial ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Banten dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19,". Ujar Shinto. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update