Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cara berikut Petunjuk dalam Membangun Website anda supaya Menarik Perhatian Pembaca

Rabu, September 01, 2021 | 20:11 WIB Last Updated 2021-09-01T13:34:53Z

 

Cara berikut Petunjuk dalam Membangun Website anda supaya Menarik Perhatian Pembaca

Apakah Anda ingin agar situs Anda terlihat unik dan berbeda dari yang lain? Branding adalah bagian penting agar situs Anda terus berkembang, meskipun Anda baru memulai.


Berikut adalah lima petunjuk singkat untuk membangun branding, menarik perhatian pembaca, dan menjaga minat mereka untuk terus berkunjung.


Tambahkan logo
Logo yang menarik akan meninggalkan pengalaman pertama yang berkesan. Pilih sesuatu yang mewakili diri Anda atau perusahaan Anda, dan sebuah desain yang menimbulkan kesan bagi pengunjung situs Anda.


Gunakan domain khusus
Sebuah domain khusus akan menguatkan nama branding Anda, dan membuat URL Anda mudah diingat sehingga para pengunjung dapat menemukan situs Anda kembali dengan mudah.


Pilih desain web yang tepat
Situs Anda mungkin menampilkan fotografi, atau gaya busana Anda. Mungkin juga sebuah situs edukasi, atau blog perjalanan. Apa pun fokusnya, Anda dapat menggunakan tema yang akan merangkai kata-kata dan gambar Anda dengan indah.


Langsung Menuju Sasaran
Anda tidak boleh menganggap bahwa pengunjung akan membaca semua konten di halaman Anda. Banyak orang bahkan tidak sampai setengah jalan. Itulah sebabnya Anda perlu memasukkan informasi terpenting Anda di bagian atas dan memprioritaskan konten Anda dari sana.


Kata Kunci untuk Optimisasi Mesin Pencari
Anda harus memastikan bila orang mencari kata kunci menggunakan mesin pencari seperti Google atau Bing, yang mereka temukan adalah alamat website Anda. Anda mungkin lebih baik tidak memilih kata kunci yang banyak dicari orang.


Karena justru taktik paling baik bagi Anda yang baru mulai menulis adalah memilih kata kunci di "bagian ekor" yang panjang (seperti misalnya "Bagaimana cara terbaik memotong bawang merah"). Mereka umumnya tidak banyak dicari orang tapi peluang Anda untuk dicari orang malah menjadi lebih tinggi.


Tulisan yang Dapat Dibaca Dengan Cepat
Bila masuk akal, buat daftar dan bukan paragraf. Ketika orang membaca konten di Internet, baik di laptop atau ponsel, mereka membaca informasi penting. Ini adalah trik lama yang digunakan oleh perancang iklan luar ruangan, seperti papan reklame.


Jaga situs Anda agar tetap aman
Keamanan situs adalah kunci dari branding yang kuat para pengunjung perlu meyakini bahwa situs Anda dapat dikunjungi dan aman! Lindungi aset digital Anda dengan menjaganya dari peretas, dan yakin bahwa Anda dapat memulihkan konten yang hilang jika dibutuhkan.

×
Berita Terbaru Update