Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pilar Mas Kota Sukabumi Kolam Renang Keluarga

Rabu, September 29, 2021 | 12:41 WIB Last Updated 2021-09-29T05:42:39Z

 

Pilar Mas Kota Sukabumi Kolam Renang Keluarga

DESTINASI untuk liburan yang menyenangkan untuk keluarga tidak mesti harus berbudget mahal kan? Ya, setidaknya itulah yang akan Anda sekeluarga rasakan jika berkunjung ke Kolam Renang Pilar Mas, tepatnya, Jembatan Merah, Baros (64,40 km) Kota Sukabumi, Jawa Barat 43165. 


Sensasi liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta akan Anda dapatkan di sana.


Ber quality-time ria bersama keluarga sudah pasti menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh setiap keluarga. Bahkan mungkin sejak jauh-jauh hari. Penat pikiran, cuaca yang sering tak menentu, dan keinginan untuk berkumpul bersama rasanya pas jika memilih untuk berwisata.


Nah, liburan di kolam renang bisa menjadi alternatif terbaik untuk mewujudkan keinginan-keinginan tersebut. "Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Kolam Renang Pilar Mas di Kota Sukabumi yang bisa Anda jadikan alternatif liburan sekeluarga,"urai Agus Atma Jurnalis Warta Banten usai berlibur di kota moci tersebut.


Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa Kota Sukabumi ialah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang mana merupakan kota dengan luas wilayah terkecil. Di daerah Kota Sukabumi terdapat berbagai destinasi liburan keluarga yang cukup lengkap, salah satunya Kolam Renang Pilar Mas.


"Pas pintu masuk pertama yang saya lihat adalah area hamparan parkiran motor dan mobil yang sangat luas. Secara kebetulan mobil yang saya tumpangi parkir di samping pinggir Panggung Hiburan yang saat itu menampilkan legendaris musik dangdut Kota Sukabumi Ramona Musical dengan musisi dan artis pendukungnya ialah Parta, Koes, Olih, Aseng, Yun Raes, Faizal, dan Nani Wijaya,"katanya.


Pilar Mas Kota Sukabumi Kolam Renang Keluarga


Tempat ini buka setiap hari (Senin - Minggu) dari pukul 07.00 WIB sampai 17.00 WIB. Harga tiket masuk pada hari Senin sampai Sabtu sebesar Rp15.000,- dan hari Minggu atau libur sebesar Rp 20.000,- berlaku untuk semua usia, berenang ataupun tidak berenang. Tempat ini juga menyediakan wahana lain untuk bermain anak, seperti kereta mini dan mobilitas antar jemput.


"Alhamdulillah dalam destinasi liburan saya di Kota Sukabumi tersebut saya berkenan didampingi bigbos Kolam Renang Pilar Mas H. Express mengelilingi area kolam renang dengan variasi wahana, fasilitas, dan pemandangan yang menarik, dan sudah cukup populer di kalangan wisatawan," tambahnya.


Tempat ini menyediakan beberapa kolam, water bom, dan wahana ember tumpah. Fasilitas yang akan di dapatkan yaitu spot foto yang aduhai diatas gedung, spot foto patung - patung binatang serta lukisan, capee raja coppee, dan free wifi. 


"Adapun fasilitas yang ada di area kolam renang ini sudah cukup lengkap. Tersedia lengkap mulai dari perosotan, ayunan hingga seluncuran yang mendarat di kolam renang, ditambah fasilitas gazebo, dan juga penitipan barang, musholla, dan yang pasti destinasi kuliner juga tersedia,"imbuhnya. 


Di kolam renang Pilar Mas para pengunjung bisa menikmati sensasi bermain air yang menyenangkan karena kolam renangnya yang cukup luas.Kolam renang berkonsep waterboom dan permainan anak menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung yang sebagian besarnya rombongan keluarga. (***)


×
Berita Terbaru Update