Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Program KOTAKU, Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya dapat tingkatkan Perekonomian Warga

Sabtu, Agustus 14, 2021 | 10:07 WIB Last Updated 2021-08-14T03:07:58Z
Walikota Tangerang, Program KOTAKU, Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya tingkatkan Perekonomian Warga


Kota Tangerang - Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Teras Jajan Periuk Jaya dan Gerai UKM yang merupakan salah satu program Kotaku ( Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.


"Semoga nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar maupun yang datang untuk jajan," ungkap Wali Kota dalam acara yang berlangsung di RW.05 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk,Kota Tangerang Provinsi Banten pada Jumat (13/8).


Arief menambahkan dengan keberadaan Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya, secara tidak langsung dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan geliat perekonomian bagi masyarakat sekitar dan menjadi sarana rekreasi baru jika pandemi telah teratasi.


Walikota Tangerang, Program KOTAKU, Teras Jajan dan Gerai UKM Periuk Jaya tingkatkan Perekonomian Warga


"Apalagi posisinya bersebelahan dengan Puskesmas, yang jadi satu keuntungan dari segi lokasi,"


"Makanya harus ditata dan dijaga kualitas makanan serta lingkungannya," harap Wali Kota di lokasi yang menjadi bagian dari program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) Kementerian PUPR.


Dengan penataan yang baik, lanjut Wali Kota, nantinya Teras Jajan yang dilengkapi dengan gerai UKM akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat sekitar Periuk Jaya untuk berkumpul dan berwisata.


"Bisa jadi tempat hangout baru kalau pandemi Covid-19 sudah selesai," pungkas Arief. (Rls) 


×
Berita Terbaru Update