Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Warga Pasir Gadung Tersenyum terima Bantuan

Kamis, Agustus 05, 2021 | 18:17 WIB Last Updated 2021-08-05T11:18:21Z
Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Warga Pasir Gadung Tersenyum terima Bantuan


Kabupaten Tangerang -Sebanyak 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) sebanyak 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor desa, Rabu, 4 Agustus 2021. 


Secara tertib dan antri, warga tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dan selama mengantri tidak melakukan kerumunan.


Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Pasir Gadung, Anis mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat dan Kementerian Desa yang telah membuat skema pengalihan sebagian dana desa untuk membantu warga terdampak Covid-19.


Juga berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah membantu pemerintah dalam rangka menghambat atau menghentikan terjadinya penyebaran Covid-19. 


“Tentunya, penyaluran BLT ini tak lepas dari peran dari semua pihak yang terus melakukan validasi data calon penerima,” ucap Anis.


Di tempat terpisah, perangkat Desa Pasir Gadung, Ahmad Sidik selaku Kaur Perancanaan mengatakan, ini bukan pekerjaan mudah untuk sinkronisasi data. 


Sekali lagi, terima kasih kepada bapak/ibu staf Desa Pasir Gadung yang sudah bekerja keras melakukan validasi data. Sehingga warga bisa mendapatkan manfaat program ini dengan segera.


Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang menerima agar dapat mempergunakan bantuan tersebut sebaik mungkin. 


“Alhamdulillah, semoga kedepannya bantuan dari pemerintah seperti ini terus diberikan kepada warga yang kurang mampu dan semoga Pandemi Covid-19 ini juga segera berakhir, sehingga kami bisa bekerja dan beraktivitas kembali seperti biasa,”pungkasnya.(One) 

×
Berita Terbaru Update