Notification

×

Iklan

Iklan

Lebaran Anak Yatim Piatu H Ahmad Supriyatno Adakan Santunan dan Bagikan Sembako

Kamis, Agustus 19, 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-08-19T15:00:18Z
Lebaran Anak Yatim Piatu H Ahmad Supriyatno Adakan Santunan dan Bagikan Sembako


Kabupaten Tangerang - H Ahmad Supriyatno mantan Kepala Desa Muara  mengadakan giat santunan kepada 30 anak yatim piatu dan berikan sembako.bertempat diwisata mangrove Desa Muara Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Kamis (19/8/21)


Menurut Yatno sapaan akrabnya, pada Bulan Muharram yang biasa di sebut hari raya atau lebaran anak yatim tersebut adalah bulan penuh rahmat dengan berbagi kepada anak yatim. 


"pada awal tahun baru hijriah pada tahun ini menjadikan momen yang terbaik untuk melakukan hijrah, hijrah dari sifat yang tercela menjadi sifat yang terpuji".Katanya. 


Di momen hari raya anak yatim, kata Yatno selaku Pengelola hutan mangrove Desa Muara ini, ia memberikan santunan kepada  30 orang anak yatim dan piatu dan bagikan sembako.


"Masing-masing anak yatim ini berasal dari Desa Muara dan sebagian ada juga dari Desa Lemo dan satu orang mendapatkan 10 kilogram beras dan uang saku serta makan bareng bersama sama".Ujarnya.


Ditambahkannya, Kegiatan sosial tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab kita terhadap masyarakat, khususnya anak yatim piatu.


"Allhamdulliah setiap tahun saya rutin memberikan santunan kepada anak anak yatim dan janda janda tua selain itu juga ada giat jumat berkah".Paparnya.


Yatno berharap bahwa mereka pun bagian dari tanggung jawab kita, "saya pun berharap mudah mudahan yang lainnya pun terketuk hati nya untuk bisa berbagi". Imbuhnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update