Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Sepatan : Serbuan Vaksin Gratis 1000 untuk Warga

Jumat, Agustus 13, 2021 | 05:27 WIB Last Updated 2021-08-13T03:11:07Z
Kapolsek Sepatan : Serbuan Vaksin Gratis 1000 untuk Warga


Sepatan - Melalui Polres Metro Tangerang Kota bersama sama Polsek Sepatan dan Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten melaksanakan serbuan vaksin untuk untuk warga bertempat di aula Kecamatan pada Kamis (12/08/2021) bertemakan "Vaksin Aman dan Halal" 


Pada keterangannya, Kapolsek Sepatan AKP. Oki Bekti Wibowo SH mewakili Polres Metro Tangerang Kota Kota mengatakan bahwa kegiatan Serbuan Vaksin merupakan program pemerintah guna percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat. 


Selain itu Kegiatan vaksinasi gratis ini lakukan untuk masyarakat yang berada diwilayah Kecamatan Sepatan dan sekitarnya.


Kapolsek Sepatan : Serbuan Vaksin Gratis 1000 untuk Warga


Kegiatan ini juga dalam Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76. Adapun untuk Serbuan Vaksin kali ini kuotanya terbatas hanya 1000 orang,"jelas Kapolsek. 


"Bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sepatan yang ingin di vaksin harus membawa persyaratan Data, nantinya Masyarakat yang sudah mendapat Formulir bisa langsung datang ke lokasi titik di mana kegiatan vaksin di gelar dengan membawa KTP/Domisili,"kata Kapolsek Sepatan.

Kapolsek Sepatan : Serbuan Vaksin Gratis 1000 untuk Warga


Kepada masyarakat agar jangan lupa selalu menerapkan 5M Demi memutus mata rantai covid-19 di wilayah Sepatan,"ungkapnya. 


Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan pada saat mendatangi lokasi vaksinasi dan mentaati peraturan panitia.


Diharapkan melalui kegiatan vaksinasi  ini masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sepatan dapat terhindar dari covid19. Jangan lupa selalu menerapkan 5M Demi memutus mata rantai covid-19 di wilayah Sepatan. (Rls) 

×
Berita Terbaru Update