Notification

×

Iklan

Iklan

Di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Kecamatan Teluknaga, Ketua APDESI Harap Covid-19 Cepat Hilang

Rabu, Agustus 18, 2021 | 11:07 WIB Last Updated 2021-08-18T04:08:05Z
Di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Kecamatan Teluknaga, Ketua APDESI Harap Covid-19 Cepat Hilang


Teluknaga - Walau ditengah pandemi Covid-19, Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang tetap melaksanakan peringatan HUT RI Ke-76 melalui Virtual bertempat diaula kantor Kecamatan pada selasa (17/8/21). 


Pelaksanaannya tersebut diikuti oleh 13 Desa dengan adanya pembatasan dimasa pandemi ini, masing masing desa membawa maksimal tiga orang peserta yang menjadi perwakilan dalam giat pelaksanaan HUT RI tersebut.


Menurut keterangan Camat Teluknaga, Zam zam Manohara mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 untuk tingkat kecamatan sudah di laksanakan. 


"Memang kondisi seperti ini tidak meriah tapi tetap kita laksanakan walau sederhana dan sesimpel mungkin serta menerapkan protokol kesehatan. Setelah kita melakukan pengibaran bendera ini, kita juga melakukan secara virtual dari kabupaten juga dari istana Negara,"ucapnya kepada wartawan seusai kegiatan berlangsung.


Dikatakan Zam zam, giat tersebut diikuti oleh 13 desa yang ada diwilayah kecamatan Teluknaga dan dihadiri Forkopimcam, organisasi kemasyarakatan serta lembaga kepemudaan.Giat ini diikuti oleh 13 Desa Untuk peserta dibatasi perdesa hanya 3 orang saja,"paparnya. 


Ia berharap, Dengan semangat nasionalisme 17 Agustus. kita juga masih mempunyai semangat untuk pencegahan Covid-19. 


Karna memang kondisi covid ini masih berjalan program program protokol kesehatan dan program Vaksinasi  kita laksanakan sehingga herkumulity bisa segera tercapai dikecamatan teluknaga khususnya di kabupaten Tangerang dan seluruh Indonesia,"harapnya. 


Selain itu, ditempat yang sama Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga Subur Maryono yang juga Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat merasa bahagia dengan terlaksananya peringatan HUT kemerdekaan RI yang berjalan dengan lancar walaupun disituasi covid  saat ini masih berkembang.


"Alhamdulillah pelaksanaan HUT RI ini berjalan lancar, harapan saya sebagai Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga mudah mudahan di tahun depan lebih meriah, dan berharap Covid-19 ini segera hilang. 


Jadi kebersamaan kepala desa dengan muspika ini berjalan harmonis dan saya juga kangen diacara 17Agustus ini membawa masyarakat, RT, RW dan kepala Desa untuk memeriahkan acara ini. Berharap Covid 19 ini hilang.Amin".Harap Kades Kampung Melayu Barat.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update