Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Sesama, Pasutri di Kampung Sabrang Mulya Berbagi Rezeki Di Tengah Pandemi

Selasa, Juli 20, 2021 | 12:38 WIB Last Updated 2021-07-20T09:28:05Z
Peduli Sesama, Pasutri di Kampung Sabrang Mulya Berbagi Rezeki Di Tengah Pandemi


Rajeg - Di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19  ditambah dengan pemberlakuan PPKM darurat yang membuat perekonomian masyarakat terganggu karena keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah.


Sepasang Suami Istri (Pasutri) Firman (50) dan Yani (40) memiliki kepekaan sosial yang tinggi dengan kepedulian terhadap sesama, pasangan ini membagikan rezeki bersama keluarganya, kepada warga masyarakat Kampung Sabrang Mulya Desa Daon Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Tampak disela-sela kegiatan, pasangan Pasutri ini berbagi memberikan paket berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan uang tunai untuk warga di sekitar rumahnya yang diberikan langsung oleh keluarga dan didampingi putrinya, Selasa (20/7/2021).


Di masa Pandemi Covid-19 dan masih dalam kondisi PPKM Darurat membuat masyarakat mengalami keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah hingga kesulitan mencari nafkah sehari-hari.


Alhamdulillah, dengan apa yang saya dan keluarga miliki, saya masih bisa berbagi meskipun tidak seberapa apa yang  diberikan. 


"Harapan saya semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga ditengah Pandemi ini ".Ujar Firman.


Semoga bantuan yang tak seberapa ini bermanfaat bagi warga masyarakat disini, sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak,"harapnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update