Notification

×

Iklan

Iklan

Pakons Prime Hotel Bagikan Nasi Kotak Dan Masker

Kamis, Juli 15, 2021 | 10:58 WIB Last Updated 2021-07-15T15:06:08Z
Pakons Prime Hotel Bagikan Nasi Kotak Dan Masker


Kota Tangerang - Pakons Prime Hotel berikan nasi kotak dan masker bagi isolasi mandiri (Isoman) di kelurahan sukarasa kecamatan Tangerang sebanyak 50 naskot dan 50 masker, Rabu 14/07/2021.


Ade Lilis selaku ekbang kelurahan sukarasa mengucapkan,"terima kasih kepada Pakons Prime Hotel yang sudah ikut berpartisipasi, yaitu memberikan nasi kotak dan masker. Bantuan ini akan kami berikan bagi warga yang terkena Covid atau yang isoman." Ujarnya.


Tidak hanya bagi Isoman saja, nasi Kotak dan masker di bagikan juga  warga terdampak Covid-19 seperti penarik becak, tukang ojek, sopir angkot yang berada di sekitaran Hotel Pakons.


SementaraYulia selaku HR. Manager Pakons Prime Hotel Mengatakan," Alhamdulillah kita mengadakan pembagian nasi kotak dan masker ini menjadi kegiatan rutin seminggu tiga kali, yang di adakan hari Senin, Rabu dan Jum'at."Ujar Yulia.


"Lanjutnya, kita bagikan masker kepada warga yang ada di sekitaran hotel Pakons guna memutus mata rantai virus Covid 19.


Mari kita jaga imun tubuh kita dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak  (physical Distancing ), dan menghindari dari kerumunan."Tutupnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update