Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mulai Hari ini para Pekerja Di PT. Victory Chingluh Pasar Kemis Terima Vaksinasi

Kamis, Juli 29, 2021 | 12:48 WIB Last Updated 2021-07-29T05:51:08Z
Hari ini  para Pekerja Di PT. Victory Chingluh Pasar Kemis Terima Vaksinasi


Pasar Kemis - Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho didampingi PJU Polda Banten dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi PT Victory Chingluh Indonesia, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Mereka meninjau vaksinasi yang diperuntukkan untuk para karyawan. Kamis, (29/07/2021).


Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho beserta rombongan ketika tiba di lokasi diterima langsung oleh GM PT Victory Chingluh Indonesia Didik Suarto. 


Ditemui usai meninjau vaksinasi, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan target selama 20 hari untuk memvaksin seluruh karyawan PT Victory Chingluh Indonesia.


"Sebanyak 16.000 karyawan PT Victory Chingluh Indonesia ditargetkan selesai divaksin selama 20 hari. Dengan terget perhari 600-750 orang. Sebelum dilakukan vaksin terlebih dahulu dilakukan swab antigen kepada para karyawan," tutur Kapolda.


"Saya memastikan bahwa serbuan vaksinasi ini sudah sesuai dengan prokes. Lokasi yang digunakan juga sangat luas dan memadai," Lanjut Kapolda.


Terakhir Kapolda Banten memberikan semangat, motivasi dan ucapan terima kasih kepada tenaga kesehatan dan vaksinator yang tidak kenal lelah dalam melayani masyarakat. (Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update