Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bikers Brotherhood 1% MC Peduli, Distribusikan Oksigen dan Disinfektan ke Puskesmas

Minggu, Juli 25, 2021 | 09:00 WIB Last Updated 2021-07-25T02:00:54Z
Bikers Brotherhood 1% MC Peduli, Distribusikan Oksigen dan Disinfektan ke Puskesmas


Kota Tangerang - Bikers Brotherhood 1% MC melakukan kegiatan sosial tahap 2 dengan membantu distribusi oksigen ke setiap Puskesmas di wilayah Kota Tangerang Provinsi Banten. 


"Kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan Bikers Brotherhood 1% MC check point Tangerang yang dibawah naungan Jakarta Chapter," kata Ahmad Yani Koordinator Bikers BrotherHood 1% MC Cek Point' Tangerang. Sabtu (24/7/2021).


Yani menambahkan, Kegiatan ini kemudian menyerahkan cairan desinfektan sebagai bentuk kepedulian terhadap nakes. Seperti mendistribusikan kepada 6 puskesmas, yaitu  Puskesmas Sukasari, Tanah Tinggi, Sudimara Pinang, Kunciran dan Panunggangan. 


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bikers dalam menghadapi kesulitan oksigen bagi penderita covid-19 yang dirawat di PKM, RS bahkan Isolasi Mandiri (Isoman,) " ujarnya.


Sekedar diketahui organisasi Bikers Brotherhood 1% MC adalah salah klub motor klasik buatan Amerika, Inggris maupun Eropa yang tertua. Saat ini sudah berusia 33 tahun, sejak berdiri tahun 1998 di Bandung sebagai Mother Chapter.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update