Notification

×

Iklan

Iklan

 


Komunitas Seniman dan Potografer se Banten Rayakan Ultah ke 8

Senin, Juni 14, 2021 | 10:22 WIB Last Updated 2021-07-02T06:17:18Z
Komunitas Potografer se Banten Rayakan Ultah ke 8

Banten - Paguyuban Foto Videografi Banten (PFVB) merayakan Anniversary ke 8 yang diadakan di taman wisata Mahoni Bangun Sentosa (MBS) Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang-Banten. Berlangsung Senin-Selasa (7-8/6/2021).


Dais Bewok Ketua Komunitas Potografer Dan Kameramen Tangerang (Koperkat) mewakili para seniman yang kerap dijuluki pelukis dengan cahaya mengikuti perayaan pada anniversary PFVB ke 8 di pimpin langsung ketua PFVB Masmen, membuat acara tampak semakin kompak dan tetap Eksis.


Acara yang di ikuti oleh sejumlah Komunitas atau perkumpulan Kameramen dan videografi Se – Provinsi Banten pada 7 dan 8 Juni 2021 kemarin di Taman Wisata MBS Kota Serang, memiliki tema “BEKERJA DENGAN HATI, BERKARYA DENGAN SENI”


Harapan besar mengalir dari para fotografer dan videografi di Banten terus berkarya tanpa batas, tetap solid dan kompak dalam paguyuban foto Videografi Banten.


“Satu hobi, satu profesi, kita bersatu dalam PFVB. Dengan adanya paguyuban ini selain menjalin silaturahmi antar fotographer dan videografi, kita juga berharap agar terus eksis di tengah-tengah masyarakat terutama dalam kegiatan bakti sosial,”ujar Dais Bewok yang juga Ketua Fotographer dan Videografi DB.Productions, Sabtu (12/6/2021).


Anniversary PFVB yang ke 8 ini, Kata Dais banyaknya pengalaman para fotografer di berbagai daerah, yang bisa saling bertukar pengalaman dan bertukar informasi perkembangan dalam dunia fotografer.


“Jadi profesi kita ini selain hobi juga banyak karya seni yang kita ekspresikan lewat gambar. Maka berbagai pengalaman di masing-masing fotografer saling bertukar informasi pengetahuan,”terangnya.


Lanjut Dais menjelaskan, perayaan PFVB ke 8 ini, selain memotong tumpeng dan melepas Balon juga di adakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina. 


Di samping itu juga kita mendapatkan materi seputar fotografer dan videografi dari pemateri terkenal dan profesional di bidangnya seperti, Atang Motret, Maman qiamuk dan KB pro (kumis beracun).


“Syukur Alhamdulillah acara berjalan lancar dan acara tetap mematuhi Protokol Kesehatan. PFVB kedepannya semakin kompak dan tetap eksis,”ungkapnya.


Bagi semua peserta setelah selesai acara (Closing) acara bebas sambil menunggu pagi diperbolehkan saling sharing atau berbagi ilmu dan pengetahuannya mengenai ilmu photography.


Dalam kegiatan tersebut, para peserta dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).(Rls/Hin) 


×
Berita Terbaru Update