Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sepatan Timur Gelar Kampanye Virtual Pilkades Serentak

Senin, Juni 28, 2021 | 16:15 WIB Last Updated 2021-07-07T14:54:20Z

 

Kecamatan Sepatan Timur Gelar Kampanye Virtual Pilkades Serentak

Sepatan Timur - Deklarasi damai para peserta kampanye virtual Pilkades serentak se-Kecamatan Sepatan Timur  di antaranya Desa Pondok Kelor, Desa Sangiang, dan Desa Jati Mulya, dengan bakal calon kades yang berjumlah seluruhnya 13 Peserta calon dari 3 (tiga) desa se-Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.


Acara tersebut di hadiri oleh Camat Sepatan Timur, Kapolsek Sepatan, Koramil Sepatan, serta Trantib Kec Sepatan Timur yang bertempat di gedung aula kecamatan Sepatan Timur.


Camat Sepatan Timur H Asep Nurman Jaenudin menyampaikan rasa syukur dengan adanya  kampanye damai antar calon kepala desa. 

"Mereka siap untuk melakukan pemilihan damai, aman dan tentram."ujar Camat Sepatan Timur.


"Serta untuk bisa menjaga protokol kesehatan prokes di dalam pemilihan nanti tanggal 18 Juli 2021 dan selalu mengedukasikan kepada masing-masing pendukung untuk selalu menjaga dan membuat Pilkades aman masyarakat serta nyaman",jelasnnya.


Kemudian kami berharap agar masyarakat dari berbagai elemen, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. 


Kami berharap agar bisa membantu keamanan untuk menjaga demi terlaksananya pemilihan kepala desa yang ada di Kecamatan Sepatan Timur.


Kapolsek sepatan AKP Oky Beti Prabowo SH menyampaikan harapannya agar  Pilkades ini bisa terlaksana dengan damai aman dan nyaman dan untuk itu para calon bisa menjaga kesehatan.


"Semoga pemilihan Pilkades ini bisa aman dan juga untuk menjaga prokes serta mengindari kerumunan massa maka itu pihak panitia untuk melakukan dan menyediakan tempat cuci tangan dan masker."lungkasnya.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update