Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Giat Bulanan, DPAC PPBNI Kecamatan Rajeg Santuni Anak Yatim

Senin, Juni 28, 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-07-07T14:55:18Z
Giat Bulanan, DPAC PPBNI Kecamatan Rajeg Santuni Anak Yatim


Rajeg - Dewan Pimpinan Anak Cabang Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (DPAC PPBNI) Satria Banten Kecamatan Rajeg menyelenggarakan santunan anak yatim, di Kampung Sarakan, RT 02/04, Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/6/2021). 


Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Rajeg, Amaludin mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga rekan-rekan pengurus, panitia dan anggota DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Rajeg. 


"Giat santunan anak yatim ini merupakan salah satu giat sosial yang menjadi bagian dari kegiatan bulanan kami," kata Amaludin, setelah acara santunan anak yatim, di kantor sekretariatnya. 


“Kami atas nama pribadi menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan pengurus, anggota, para donatur dan panitia atas kesedian, tenaga dan dedikasinya terhadapa acara ini,”ucap Amaludin. 


Amaludin juga menyampaikan, giat sosial kali ini hanya bisa memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim, yang kesemuanya adalah anak-anak yatim dari Desa Sukasari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. 


“Saat ini, kami mencoba untuk berbagi pada anak yatim, segala kegiatan tergantung niatnya, walaupun dimasa pandemi, kalau kita niat pasti bisa,”ujarnya. (Bid informasi dan media)

×
Berita Terbaru Update