Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Pembangunan ZI WBK, PWI Banten Beri Penghargaan Kepada Lapas Pemuda Tangerang

Rabu, Juni 09, 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-06-09T09:47:02Z



Dukung Pembangunan ZI WBK, PWI Banten Beri Penghargaan Kepada Lapas Pemuda Tangerang


Banten - Dalam upaya bentuk sinergitas dan Apresiasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyerahkan piagam penghargaan kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang dinilai sangat baik dalam keterbukaan Informasi Publik. Rabu (09/06/2021).


Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra. Menurutnya, sejauh ini Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang terlihat jelas sudah berupaya melakukan berbagai hal untuk memberikan informasi kepada publik. 


“Dimana kita ketahui bahwa Lapas merupakan sebuah instansi Vertikal, yang harus sangat aktif dalam memberikan informasi publik, karna didalam nya ada warga Binaan dan diluarnya ada masyarakat yang senantiasa saling berkolaborasi dalam informasi,” ungkapnya. 


Opan, sapaan akrab Ketua PWI Banten menambahkan bahwa sejauh ini Lapas Pemuda Tangerang Sangat terbuka kepada siapapun, kepada masyarakat, kepada media, maupun kepada organisasi Pers, khususnya dalam keterbukaan informasi Punlik. 


Sementara itu, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar PWI Banten, Khususnya Ketua PWI yang dinilai aktif kepada stake holder maupun instansi pelayanan Publik. 


“Ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dimana PWI yang merupakan organisasi pers Nasional dan organisasi wartawan yang sangat besar hadir di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk memberikan apresiasi dan support dalam mendukung Lapas Pemuda Tangerang untuk lebih baik,” kata Kalapas. 


Menurutnya, PWI Merupakan mitra strategis sebuah instansi karna hakikatnya Wartawan ataupun Pers itu adalah jembatan informasi antara sebuah instansi kepada masyarakat. 


“Saya berharap PWI dan Lapas Pemuda Tangerang dapat terus berkolaborasi, untuk Pemasyarakatan Lebih Maju, disisi lain kita sedang membangun Zona Integritas WBK/WBBM, ini menjadi Momentum penting bagi kita, sebagaimana kita ketahui dukungan Pers, masyarakat itu sangat berarti,”harapnya. 


Penyerahan Piagam tersebut dilakukan secara langsung oleh Perwakilan PWI Banten dan diterima langsung oleh Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton di Ruang kerja Kalapas. (Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update