Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Akan Dijadikan Taman Penghijauan, Kecamatan Sepatan Bersihkan Sampah Pasar

Sabtu, Juni 19, 2021 | 15:42 WIB Last Updated 2021-06-30T14:09:53Z
Akan Dijadikan Taman Penghijauan, Kecamatan Sepatan Bersihkan Sampah Pasar


Sepatan - Camat Sepatan bersama Trantib, pihak kebersihan Kecamatan Sepatan serta jajaran aparatur Desa Pondok Jaya dan Desa Sarakan melakukan pembersihan sampah-sampah yang ada di sepanjang bantaran kali kecil depan kantor balai penyuluhan pertanian (BPP) tepatnya wilayah Pondok Jaya dan Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, pada sabtu (19/06/2021). 


Dadang Sudrajat, Camat Sepatan menjelaskan, Hari ini untuk Desa Sarakan dan Pondok Jaya kita lakukan pembersihan sampah di dua titik. 


Kami ingin wilayah Kecamatan Sepatan yang indah dan nyaman, maka itu segala tempat yang kumuh dan tidak rapih kami akan upayakan agar bisa rapih sesuai keinginan masyarakat serta Lingkungan yang sehat.


"Kami sudah selalu berkoordinasi dengan DLHK Kabupaten Tangerang agar sampah liar ini bisa kita atasi secara bersama sama,"paparnya


Tujuan kami kedepan nantinya akan kami buat taman penghijauan agar kedepannya tidak ada lagi yang buang sampah sembarangan.


Selama ini kami telah melihat dan memantau di bantaran kali kecil ini banyak sekali sampah sampah liar terutama sampah pasar yang ada di wilayah Kampung Pisangan,"ujarnya. 


Harapan kami, wilayah ini nantinya bisa di jadikan sebuah taman penghijauan yang sejuk serta bisa bermanfaat untuk masyarakat Sepatan,"harapnya.(Solihin) 



×
Berita Terbaru Update