Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Cisoka Ringkus 2 Orang Pencuri Motor di Perumahan Taman Kirana Surya

Rabu, Mei 26, 2021 | 15:24 WIB Last Updated 2021-06-09T14:12:42Z
Polsek Cisoka Ringkus 2 Orang Pencuri Motor di Perumahan Taman Kirana Surya


Kabupaten Tangerang - Jajaran Unit Reskrim Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten bergerak cepat meringkus 2 orang pria pelaku pencurian dengan pemberatan yakni mencuri sepeda motor di Perumahan Taman Kirana Surya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/5/2021). Dua pria yang diringkus adalah berinisial HJ (22) dan HT (19). 


"Kedua tersangka ditangkap tidak jauh dari lokasi rumah tempat keduanya mencuri sepeda motor. Penangkapan pun hanya berselang beberapa saat usai keduanya melakukan aksi pencurian sepeda motor, kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Rabu (26/5/2021).


Wahyu menyampaikan, polisi dari Polsek Cisoka mendapatkan laporan mengenai pencurian sepeda motor di sebuah rumah. Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga kemudian melakukan olah TKP dan menggali keterangan para saksi.


Polisi yang memiliki dugaan pelaku belum jauh meninggalkan TKP langsung melakukan penyisiran. Dibantu beberapa warga, petugas melakukan pengejaran ke berbagai titik di areal perumahan itu.


"Hasil pengejaran petugas berhasil mengamankan 2 orang pria yang diduga pelaku. Dugaan ini dikuatkan karena keduanya menggunakan sepeda motor yang identik dengan sepeda motor milik korban," ujar Wahyu.


Petugas juga melakukan penggeledahan terhadap kedua tersangka. Petugas kemudian menemukan sebuah gembok rumah, sebuah kunci, dan kunci letter T. Selanjutnya, kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cisoka untuk kepentingan penyelidikan.


"Kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan dan kami masih gali keterangan untuk kepentingan pengembangan,"tandas Wahyu.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update