Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Plt. Ketua KATAR Kecamatan Kosambi Launcing UMKM Binaan

Senin, April 05, 2021 | 10:34 WIB Last Updated 2021-04-05T04:19:58Z
Plt. Ketua KATAR Kecamatan Kosambi Launcing UMKM Binaan


OnlinePantura.com - Ditengah masa Pandemi Covid-19 UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) anak muda di Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang tetap berinovasi melalui menu baru dibidang usaha makanan ringan. 


Seperti Launching Kedai Mpok Idah berada di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi. Kedai ini menyuguhkan menu baru antara lain, ada menu Pisang Goreng Naga Cisadane, Tahu Walit, Bakwan Pontianak, Ayam Geprek Akhir Zaman, dan Nasi Telur. 


Launcing pada Sabtu 4 April 2021 dihadiri langsung oleh Herdiansyah. R, SE, Plt. Ketua Karang Taruna (KATAR) Kecamatan Kosambi berlangsung dengan sangat meriah karena ada beberapa kegiatan yang sangat inovatif serta kreatif antara lain. 

Ada pembagian Pisang Goreng Naga Cisadane secara Gratis kepada 100 Santri dan juga ada beberapa Konten Kreator dari CRAT Kreator yang juga mereview dari menu baru yang di ada di Kedai Mpok Idah tersebut. 


Dalam sambutannya, Herdi, Plt. Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi menyampaikan, "Saya bersama kawan-kawan Karang Taruna Desa/Kelurahan sangat mengapresiasi UMKM Mpok Idah, karena ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini berhasil bertahan dan malah mengembangkan menu baru. 


Saya dan Kawan-kawan lain sudah tentu akan memfasilitasi UMKM yang ada dibawah binaan Karang Taruna Kecamatan Kosambi, dan berharap banyak UMKM yang tumbuh dan berkembang di Wilayah Kecamatan Kosambi".


Selain fokus pada Fasilitasi UMKM Karang Taruna Kecamatan Kosambi, dibawah Nahkoda Herdi, juga akan memfasilitasi Seni serta Budaya yang ada di Kecamatan Kosambi.(Solihin) 

×
Berita Terbaru Update