Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Guru Abuya Kyai. H. Uci Turtusi Cilongok Pasar Kemis Tutup Usia

Selasa, April 06, 2021 | 09:42 WIB Last Updated 2021-06-11T17:41:23Z
Guru Abuya Kyai. H. Uci Turtusi Cilongok Pasar Kemis Tutup Usia


Pasar Kemis - Inalillahi wainailaihi rojiun, Telah pulang kerahmatullah Guru besar kita Abuya Kyai H. Uci Turtusi Cilongok Sukamantri Pasarkemis Kabupaten Tangerang Banten pagi tadi bada Subuh hari Selasa, 06 April 2021 dikediaman almarhum. Diketahui Beliau merupakan putra dari Abuya Dimyathi al-Bantani.


Semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan ditempat yang layak disisi Allah swt. Amiin ya Allah yarrobal alamiin. 

Beliu merupakan seorang Kyai Karismatik yang biasa disebut Abah Uci. Dengan nama lengkap beliau adalah KH. Uci Turtusi bin KH. Dimyati pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,


Selamat jalan guru, selamat jalan Khiay (KH) Kami dan selamat datang di alam ke-2 disana. Semoga guru dan hkiay kami di tempatkan tempat yang telah tuhan janjikan kepada umatnya.


“Selamat jalan guru dan KH. Uci Sanusi Turtusi kami, kami sebatas mendoakan agar apa yang di tinggalkan oleh Guru dan KH menjadi tauladan dan guguh dapat di tiru. ***

×
Berita Terbaru Update