Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BPPKB DPAC Cibodas sambut Ramadhan dengan berbagi Takjil dan pengesahan DPRT

Selasa, April 20, 2021 | 10:00 WIB Last Updated 2021-04-20T03:05:12Z
BPPKB DPAC Cibodas sambut Ramadhan dengan berbagi Takjil dan pengesahan DPRT


OnlinePantura.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, yang penuh berkah sangat berarti khususnya untuk Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten mengadakan Pembagian Takjil dan sekaligus penyerahan Surat Kuasa (SK) Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Kelurahan Cibodas Sari, yang di sahkan oleh Ketua Mamat Irawan yang akrab di sapa Labet dari Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Cibodas Kota Tangerang-Banten, Minggu (18/04/2021).


Pantauan wartawan di lampu merah perempatan kantor Cibodas Sari, banyak Jajaran anggota BPPKB Banten dari DPAC Cibodas dan DPRT Cibodas Sari serta dari semua DPRT Cibodas yang hadir, terliahat anggota BPPKB Banten dari Cibodas Membagikan Takjil ke setiap warga yang lalu-lalang.


Salah satu Tokoh Sesepuh, penasehat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangerang TB. Roky Aksarudn menyaksikan pembagian Takjil serta perwakilan DPC Kota Tangerang serah terima SK Ranting DPRT Cibodas Sari, Abah Roky mengarahkan dan memberi Sports kepada BPPKB Banten DPAC Cibodas dan DPRT Cibodas, dengan adanya pembagian Takjil di bulan Ramadhan ini jangan menilai dikit banyaknya pemberian dari BPPKB Banten Cibodas.


“Alhamdulillah sesaui dengan moto BPPKB Banten, Berjuang, Beramal, Berakhlakul Karimah di Bulan Ramadhan ini kita dari BPPKB Banten DPAC dan DPRT Cibodas Sari, mengadakan pembagian Takjil serta serah terima SK DPRT Cibodas Sari yang sudah di rencanakan, semoga BPPKB Cibodas semakin maju dan jaya, dan saya mewakili DPC untuk serah terima SK DPRT Cibodas Sari yang di serahkan oleh ketua DPAC Cibodas Mamat Irawan/Labet” ujarnya Abah Roky.


Serah terima SK berlangsung setelah pembagian Takjil, BPPKB Banten Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Kelurahan Cibodas Sari, yang di ketuai Insan Sudrajat disahkan dan serah terima Surat Kuasa (SK) dari ketua DPAC Cibodas Mamat Irawan/Labet serta di wakili DPC Kota Tangerang oleh penasehat Abah Roky Aksarudn.


Sambutan dari Abah Roky tentang BPPKB Banten yang sejati adalah bisa saling kerja sama, bersinergi, merangkul dan saling tolong menolong, biar kita satu wilayah atau beda wilayah bisa saling berhubungan dengan Kordinasi, Komunikasi dan Kompak (3K).


“Jangan jadi BPPKB Kunti yang hanya bisa ketawa Cengengesan yang tidak Sopan dan Sombong kesana kemari dengan bangga membawa nama BPPKB Banten untuk kepentingan pribadi, jadilah BPPKB Banten yang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan seorang sosok BPPKB Banten yang sejati, boleh saling beda pendapat tetapi ikuti AD-ART BPPKB Banten, baju boleh hitam tapi hati harus putih seperti buah markisa,”katanya.


Ketua Mamat Irawan/Labet berharap dengan penyerahaan SK Ranting Cibodas Sari bisa bersinergi, kerjasama dan kompak dalam suatu masalah dan gali potensi, serta apa pun permasalahan itu bisa di rapatkan di pengurus KSB DPAC Cibodas. 


“Dengan serah terima SK buat Cibodas Sari hari ini saya Sahkan dan saya resmikan, semoga kedepannya bisa saling membantu, kerja sama yang baik, dan kompak untuk semua permasalahan di Cibodas, apa bila Ranting tidak bersinergi dengan DPAC, saya tidak sungkan untuk membekukannya, dalam setruktur organisasi DPAC adalah orang tua dari Ranting/DPRT,”tegasnya Mamat Irawan/Labet.


Tidak banyak sambutan dari ketua Insan Sudrajat Ranting DPRT Cibodas Sari, Ia berharap semoga dengan pembentukan KSB yang baru bisa Maju, Kompak dan Jaya. 


“Saya merasa bersyukur Alhamdulillah bisa terbentuk kepengurusan baru, semoga pengurus Ranting Cibodas Sari bisa membatu masyarakat sekitar selalu kompak dan bersinergi, untuk pengurus jalankan poksinya masing-masing dengan arahan dari saya semoga tetap jaya dan maju terus BPPKB Banten,” harapannya.


Sebelum acara di tutup Sekretaris DPAC Cibodas M. N. Alfan Rukhi Asnawi membacakan tugas dan poksinya para pengurus KSB Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Kelurahan Cibodas Sari, dan ucapan selamat untuk ketua Insan Sudrajat dari semua KSB DPAC Kecamatan Cibodas dan Semua Ranting/DPRT Cibodas, acara pun tidak lupa mengikuti Prokes kesehatan yang di anjurkan pemerintah Kota Tangerang, Memakai Masker, Mencuci Tangan/Hand Senitizer, dan Menjaga Jarak (3M).

×
Berita Terbaru Update