Notification

×

Iklan

Iklan

 


Herdiansyah Dipercaya PLT Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi

Selasa, Maret 30, 2021 | 11:36 WIB Last Updated 2021-06-09T07:57:17Z

 

Herdiansyah Dipercaya PLT Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi

Kosambi - Karang Taruna Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, Banten mengadakan Rapat Pleno Anggota dihadiri 8 Ketua Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kosambi yang dihadiri juga Unus Saputra, Sekretaris KT Kecamatan Kosambi pada Senin 29 Maret 2021.


Dalam rapat pleno tersebut membahas beberapa bahasan dan keputusan, yang diantaranya adalah membahas program kerja KT Kecamatan Kosambi dan memutuskan penunjukan PLT. Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi.


Herdiansyah Dipercaya PLT Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi
Herdiansyah PLT Ketua Karang Taruna
Kecamatan Kosambi 

Perihal penunjukan PLT. Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, forum rapat setuju yang menunjuk Herdiansyah R, yang berasal dari Karang Taruna Desa Kosambi Timur. Untuk melanjutkan kepemimpinan Karang Taruna Kecamatan Kosambi.


Ditunjuknya Herdi sebagai PLT Ketua KT Kec. Kosambi, hasil 8 rekomendasi Karang Taruna Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kosambi. Dengan beberapa pertimbangan yang kuat dan berdasar dari para Ketua Desa/Kelurahan.


Dilaksanakannya Rapat Pleno Karang Taruna Kecamatan Kosambi, merupakan hasil kesepakatan dan rekomendasi dari Ketua Desa/Kelurahan se-Kecamatan. Karena Ketua sebelumnya yakni Zamroni, S. Sos. Pasif kegiatan selama 4 Tahun dan melanggar Pedum (Pedoman Umum) Karang Taruna dan ada beberapa poin pelanggaran secara organisasi KT. 


Dan Pleno Karang Taruna Kecamatan Kosambi sudah sesuai dengan Pedum KT pasal 25 ayat F, tentang Pemberhentian dan Pergantian Ketua antar Waktu.(Rls/red)

×
Berita Terbaru Update