Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Pakuhaji Lantik Penjabat Kepala Desa Laksana

Jumat, Maret 05, 2021 | 16:58 WIB Last Updated 2021-07-01T10:35:47Z
Pakuhaji Lantik Penjabat Kepala Desa Laksana


Pakuhaji - Pemerintah Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Kepala Desa Laksana pada Jumat 5 Maret 2021 di Aula kecamatan Pakuhaji. 


Dalam acara  tersebut di hadir oleh. H. Asmawi camat Pakuhaji, H. Ace kurniawan sekretaris kecamatan. Ibu Hj Yuyun Kasi Pemerintah Kecamatan, para Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Pakuhaji, H suherman  kepala KUA, Dodi Abdurohim SOS M. Kapolsek Pakuhaji, Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10 sepatan. 


Muhaemin Penjabat Desa Laksana mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Penjabat Kepala Desa Laksana. 


Lanjut Muhaemin, saya berharap kepada unsur yang ada di desa laksana semoga bisa bekerja sama dalam membangun desa laksana sabab saya tidak ada apa apa  jika tidak di bantu tidak ada kekompakan dari semua elemen masyarakat Desa Laksana. 


Saya akan terus terus berupaya akan membuat laksana dari yang tadi nya sudah baik menjadi lebih baik,  itu semua tidak terlepas dari dukungan serta doa dari masyarakat Desa Laksana. (jml) 

×
Berita Terbaru Update