Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Mauk Hadiri Pelantikan Pengurus KOK Tingkat Kecamatan

Sabtu, Maret 20, 2021 | 11:09 WIB Last Updated 2021-06-30T13:08:12Z

 

Camat Mauk Hadiri Pelantikan Pengurus KOK Tingkat Kecamatan

Mauk - Pemerintah Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang melaksanakan Pelantikan pengurus  Kordinator Olahraga (KOK) tingkat Kecamatan diAula kantor Kecamatan pada Jum'at 19 maret 2021.


Dalam acara tampak dihadiri oleh,
Arip Rachman Hakim SSTP.  M. Si Camat Mauk, Khalid Mawardi Sos  MM Ketua KOK yang baru, H. Imam Subekti Wakil Ketua Koni Kabupaten Tangerang.


Camat Mauk dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan rutinitas rutin jika masa waktu kepemimpinannya sudah habis, dengan secara otomatis pembentukan pengurus baru dan di Lantik.


Kepada para Pengurus yang baru di lantik semoga bisa menjalankan amanah dan selalu dapat bersinergi baik dengan intansi lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Mauk ini. Sebab kedepan kita masih punya tanggung jawab besar yang harus bisa membawa nama baik Kecamatan mauk di kancah olahraga,"ungkap Camat.


Saya berharap kedepan tugas kita adalah bagaimana cara mencari bibit -bibit Berbakat di bidang olahraga dari wilayah Mauk.


Dan untuk program pembinaan terhadap olahraga akan terus diupayakan. Ini merupakan salahsatu tugas KOK yang baru apalagi ada sinyal dari KONI Kabupaten bahwa Mauk akan menjadi jadi tuan rumah Korkab.


Dan jangan ketika nanti mengikuti turnamen menang tapi pemainnya orang mana mana sedangkan putra putri Mauk sendiri hanya jadi penonton. Saya yakin jika kita mau bekerja keras pasti hasilnya memuaskan,"jelasnya.(jml/red)

×
Berita Terbaru Update