Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Hari Gizi dan Makanan Forum Bhayangkara Indonesia Adakan Baksos

Sabtu, Februari 06, 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-03-14T08:42:47Z

OnlinePantura.com - Dalam rangka memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional Dewan Pimpinan Pusat Forum Bhayangkara Indonesia (DPP FBI) menggelar Bakti Sosial (Baksos) membagikan Paket Sembako kepada warga yang terdampak pandemi covid-19, Sabtu (7/2/2021) pukul 09.30 WIB. Acara dilaksanakan di kantor DPP FBI Jalan Bekasi Barat Raya No.21 Jakarta timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jatinegara  (Kompol Yusup Suhatma,SH), Satpol-PP, Danramil, Waketum FBI (Anwar Khairullah), Sekjen FBI (Joko Winarto), Dewan Pendiri FBI (Sumantono Aji, Radin, Ketua DPC Bandung Barat (Imam).

Acara baksos terselenggara atas kerjasama oleh para sponsor dari Bank Indonesia, Perum Bulog, Pertamina Hulu Energi, YBM PLN, Yayasan Hasana Titik BNI Syariah, ASDP Indonesia (Ferry), Wijaya Karya, dan Transjakarta.

Dalam sambutan dari Waketum FBI, Anwar Khairullah mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan seponsor atas sumbangan dan partisipasinya sehingga Acara tersebut berjalan dengan Lancar.

"Jumlah Sembako yang di bagikan untuk warga Jatinegara Barat sebanyak 100 paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19," ucap Khairullah.

Apresiasi diberikan kapolsek Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Yusup Suhatma,SH atas Kegiatan yang dilakukan FBI, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat positif, dimana banyak warga yang terkena dampak dari pandemi covid-19 sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat dan di butuhkan oleh warga yang terdampak covid-19.

"Saya selaku kapolsek Jatinegara mengucapkan terimakasih kepada Fbi, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bisa berlanjut terus," ungkap Kapolsek.(Rls) 

×
Berita Terbaru Update