Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli musibah, FK BPD Pakuhaji kunjungi para korban puting beliung

Minggu, Februari 28, 2021 | 17:00 WIB Last Updated 2021-04-07T10:40:32Z

 



Onlinepantura.com -Dampak deras nya hujan  dan angin puting beliung di wilayah Kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang pada Sabtu,26 Februari 2021 mengakibatkan beberapa rumah yang rusak ringan dan ada juga yang berat atau roboh total semuanya  106 rumah di wilayah kecamatan Pakuhaji 27 pebuari 2021.


Dalam acara kunjungan dampak musibah angin puting beliung di wilayah kecamatan Pakuhaji H. Asmawi camat Pakuhaji, Komar tajudun FK BPD Kecamatan Pakuhaji ( Forum komunikasi badan  permusyawaratan desa) serta Nurjaman PMI kecamatan Pakuhaji. 


FK BPD Kecamatan Pakuhaji Komar Tajudin  yang sering di panggil dengan panggilan Aldo mengatakan,  kunjungan hari ini adalah lanjutan kunjungan awal yang di lakukan oleh kami FK BPD dan pihak kecamatan serta Staf Desa. 


Lanjut Aldo kunjungan Camat Pakuhaji serta PMI kecamatan sekaligus bentuk peduli camat Pakuhaji,  FK BPD serta PMI kecamatan Pakuhaji atas musibah masyarakat pakuhaji di beberapa desa di wilayah kecamatan Pakuhaji.


Kami berharap pada semua elemen masyarakat,  instansi yang ada di wilayah kecamatan Pakuhaji atau lembaga,  OKP agar sudi kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung.


Dan bagi masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di wilayah kecamatan agar bisa bersabar dan mari kita sama sama berdoa agar semua bisa teratasi dengan baik.(Jamal)

×
Berita Terbaru Update