Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrenbang TA 2022 Sepatan, Prioritaskan peningkatan kualitas SDM dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan

Senin, Februari 15, 2021 | 17:51 WIB Last Updated 2021-06-09T06:29:24Z


Sepatan - Pemerintah Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang menggelar Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk tahun Anggaran 2022. Kegiatan dihadiri oleh Bappeda, Camat Sepatan, Sekcam sepatan, Kasi Kasubag, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 3, Kepala desa dan Lurah se-Kecamatan Sepatan, Kapolsek dan tokoh masyarakat, tokoh Agama, Muspika, Kepala puskesmas sepatan dan Kepala sekolah.


Camat Sepatan Dadang Sudrajat dalam pemaparannya mengatakan, kegiatan ini merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan atau stakeholder di tingkat Kecamatan Sepatan. 


Hal ini untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang di tujuh Desa dan Kelurahan serta menyepakati kegiatan UMKM di Kecamatan Sepatan.


Pada Musrenbang bahwa skala prioritas dalam pembangunan di Kecamatan Sepatan pada tahun anggaran 2022 mendatang adalah diprioritaskan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan produktivitas usaha ekonomi Kerakyatan. 


“Skala prioritas utama adalah pemberdayaan atau peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan produktivitas usaha ekonomi kerakyatan,”ungkapnya.(Solihin) 

×
Berita Terbaru Update