Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peningkatan SDM dan Produktifitas Usaha Ekonomi Kerakyatan Jadi Fokus Utama di Musrenbang Kecamatan Pakuhaji

Kamis, Februari 11, 2021 | 13:02 WIB Last Updated 2021-07-01T10:37:16Z


Kabupaten Tangerang - Agenda kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran (TA) 2022 telah selesai di laksanakan.


Musrenbang Tingkat Kecamatan bertemakan "Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Produktifitas Usaha Ekonomi Kerakyatan" dilaksanakan di Kantor Sekretariat Bersama pada 11 Februari 2021.


Musrenbang kali ini tidak seperti Musrenbang tahun-tahun sebelumnya sudah pasti sangatlah berbeda karena kita harus mengikuti arahan pelaksanaan PPKM sekaligus juga di laksanakan virtual.


Musrenbang TA 2022 ini merupakan wadah penampungan dan penjaringan aspirasi masyarakat, untuk penyempurnaan rancangan kebijakan pembangunan tahun 2022 yang disusun ke dalam dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, yang berfungsi sebagai dokumen perencanaan tahunan.


Dalam pemaparannya H. Asmawi Camat Pakuhaji mengatakan, pada kegiatan Musrembang kali ini pemerintah Pakuhaji mengangkat tema "Peningkatan kualitas sumber daya manusia dan produktifitas usaha ekonomi keRakyatan".


Saya berharap kedepan Peningkatan kualitas sumber daya manusia dan produktifitas usaha ekonomi kerakyatan, lebih di Fokuskan agar masyarakat bisa usaha dan berkualitas sumber daya manusianya,"harap Camat.


Dan mari kita berdoa bersama sama agar wabah penyakit Covid 19 ini agar cepat selesai dan mudah mudahan segera selesai agar perekonomian  insya allah akan menjadi pulih kembali,amin.


Pada kegiatan tampak diihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Kholid Ismail, S. Ag. bersama Anggota DPRD Dapil 3 Jayusman, H Ubay, Camat, Sekcam, seluruh Jajaran Kepala Desa dan Kelurahan serta Bappeda Kab Tangerang.
(Jamal/Solihin)

×
Berita Terbaru Update